Menu Click to open Menus
Home » 9 » Belajar Bahasa Inggris Online Terbaik

Belajar Bahasa Inggris Online Terbaik

(292 Views) July 19, 2019 12:24 pm | Published by | Comments Off on Belajar Bahasa Inggris Online Terbaik

Belajar Bahasa Inggris Online Terbaik.

Aku punya sebuah aktivitas simple untuk para sahabat. Sahabat bisa melakukan sebuah kegiatan kecil ini. Sahabat bisa ke jalan umum, ke kantor – kantor, mal – mal atau tempat khalayak ramai lainnya dan membuat sebuah interview. Isi interviewnya adalah: apakah bahasa Inggris saat ini dan ke depannya dibutuhkan dalam membangun karir dan urusan bisnis?

Aku yakin kebanyakan orang akan menjawab, iya bahasa Inggris sangat dibutuhkan dan penting dalam membangun karir maupun dalam urusan bisnis.

Di era globalisasi ini, kebutuhan akan skill berbahasa Inggris makin tinggi. (Btw, yang aku maksud adalah skill berbahasa Inggris ya. Bukan pengetahuan akan bahasa Inggris). Kita sama – sama tahu bahwa sekarang banyak perusahaan dalam membuka loker pun selalu mensyaratkan para calon karyawannya untuk bisa bahasa Inggris. Apakah ini cuma sebuah kebetulan saja?

Peluang kerja jika bisa bahasa Inggris Peluang bisa bahasa inggris dengan lancar Manfaat Kursus Bahasa Inggris

Keterangan Foto Belajar Bahasa Inggris Online Terbaik : sahabat bisa lihat beberapa contoh loker di atas dengan gaji besar selalu butuh bahasa Inggris. Bahkan sales saja butuh loh.

Dalam sebuah interview yang dilakukan oleh seorang wartawan, Dino Martin, CEO atau direktur karir.com mengatakan bahwa saat ini kebutuhan akan bahasa Inggris makin tinggi. Tidak hanya di perusahaan multinasional tetapi juga perusahaan lokal. Banyak perusahaan lokal asal Indonesia juga ketika mencari calon karyawan, mereka selalu mengutamakan calon karyawan yang bisa bahasa Inggris. Berikut adalah screenshot kata – kata sang Direktur.

Bahasa Inggris di Era MEA

Menanggapi kata – kata CEO karir.com, aku setuju. Mengapa? Karena aku dulu alami sendiri. Aku dulu ikut tes ujian untuk menjadi karyawan perusahaan gede, Chevron. Dari ribuan orang yang tes, hanya 100 orang yang diterima. Dan aku berada di urutan kedua. Aku juga saat itu tidak ekspektasi untuk diterima karena persaingannya sangat tinggi. But it turns out bahwa aku diterima. Aku lihat CV ku dan bandingkan dengan surat lamaranku. Ternyata salah satu alasan aku diterima adalah aku memiliki skill berbahasa Inggris, sedangkan ribuan orang lainnya tidak bisa bahasa Inggris atau bisa tapi tidak lancar.

Itu yang membuat kualitas diriku waktu itu standout and beat the competition (kalahkan persaingan).

Selain pengalaman di atas, aku juga punya pengalaman – pengalaman lain yang mau aku bagikan secara singkat saja.

Bahwa sering ada orang, baik teman maupun orang yg tidak aku kenal (kebetulan bertemu dan ngobrol) curhat ke aku. Mereka bilang mereka harus bisa bahasa Inggris. Karena untuk bisa dipromosi ke jabatan atau posisi yang lebih tinggi, salah satu syaratnya adalah bisa bahasa Inggris. Ada yang curhat bahwa ketika ada perampingan perusahaan, para karyawan yang tidak memiliki skill dalam bahasa Inggris akan di – PHK. Ada juga yang curhat kalau untuk bisa diterima di perusahaan impian mereka dengan gaji yang besar, mereka harus bisa bahasa Inggris. Biasanya interviewnya aja dalam bahasa Inggris.

Semua cerita di atas sebenarnya menceritakan kepada aku bahwa skill berbahasa Inggris itu penting banget untuk membangun karir dan bisnis di era globalisasi ini. Apalagi ke depannya pasar bebas akan nyata banget dalam kehidupan kita. MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) yang sering kita dengar. Mungkin ada bentuk pasar bebas lain yang akan lebih menuntut kita untuk bisa bahasa Inggris.

Sekarang aja, kebutuhan bahasa Inggris sangat tinggi. Apalagi nanti di era pasar bebas dan puncak globalisasi. Tak terbayang kebutuhan akan bahasa Inggris yang begitu besar. Bahkan wajib.

Belajar bahasa inggris online terbaik

Keterangan Foto Artikel Belajar Bahasa Inggris: banyak interview di perusahaan – perusahaan dalam bahasa Inggris.

Kata beberapa orang temanku bahwa sekarang untuk standout atau diunggulkan dalam kompetisi, paling kurang kita harus bisa bahasa Inggris. Kalau bahasa Indonesia saja, tidak cukup. Kita akan mudah sekali disingkirkan dari peluang yang seharusnya kita nikmati.

Nah, dengan kebutuhan akan skill bahasa Inggris yang begitu tinggi ini, aku sarankan sahabat untuk kuasai bahasa Inggris. Atau paling kurang lancar dalam bahasa Inggris. Dan bagaimana caranya? Tentu saja harus belajar.

Dulu, waktu aku masih SD – SMA, resources atau mungkin media untuk belajar sangat – sangat terbatas. Apalagi aku adalah anak desa di pedalamanan NTT. Jadi, para sahabat pasti tahu. hehehe.

Tidak ada buku yg berkualitas, lingkungan kurang mendukung apalagi internet. HP aja tidak punya. Kalau ini yang menjadi tantangan sahabat dulu, aku mengerti. Akan tetapi, kalau sahabat membaca artikel ini, maka sahabat sebenarnya jauh lebih advanced (maju) ketimbang aku dulu.

Sahabat sebenarnya punya fasilitas dan mungkin lingkungan yang lebih mendukung. Jadi, tentunya sahabat seharusnya lebih hebat dari aku dulu.

Kalau aku saat ini, beruntung banget karena sesudah tamat SMA, aku mendapat kesempatan kuliah di luar negeri bersama orang dari berbagai negara. Jadi, aku diwajibkan untuk bisa bahasa Inggris. Karena itu, sekarang aku bisa bahasa Inggris.

Akan tetapi, untuk para sahabat sekalian, dengan adanya akses internet yang berlimpah di era ini, hal di atas sebenarnya tidak menjadi alasan untuk tidak bisa bahasa Inggris.

Sahabat bisa mengakses semua bahan pembelajaran internet dengan sangat mudah dan terbuka. Dengan adanya platform seperti Google, Youtube, Instagram, Facebook dan lain – lain, sahabat seharusnya lebih advanced.

Akan tetapi, aku juga tidak tahu bahwa jika para sahabat hanya mengandalkan platform – platform di atas, kadang memang lama untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar.

Biasanya kalau kita masih di basic level dalam pembelajaran bahasa Inggris, kita tidak tahu mau mulai dari mana. Bahkan kita tidak punya mentor untuk membimbing kita. Kita tidak punya lingkungan, teman, dan atau komunitas yang memadai.

Bahasa Inggris untuk pemula

Itulah alasannya, di artikel Belajar Bahasa Inggris Online Terbaik ini, aku mau merekomendasikan sebuah komunitas belajar online yang sangat – sangat powerful servicenya dan sangat – sangat membantu dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris para muridnya.

Komunitas belajar online yang aku maksudkan adalah Kursus Bahasa Inggris Online Rumah Belajar AhundrEd. Dan sahabat bisa mengakses situs mereka sekarang juga dengan cara klik link ini. Klik Link Di Sini untuk Akses Komunitas MerekaTersedia DISKON 85% dan berbagai keuntungan di sana. Klik ini. .

Belajar bahasa Inggris online berkualitas

Keterangan Foto Belajar Bahasa Inggris Online Terbaik : tampilan depan situs mereka.

Dan tentunya aku merekomendasikan komunitas belajar di atas karena aku punya alasan yang logis tentang komunitas ini. Nanti sahabat bisa bandingkan tulisan ini dengan halaman di situs mereka. Bocoran untuk para sahabat bahwa salah satu promo yang menarik adalah harganya sangat terjangkau alias murah.

1. Di komunitas Bahasa Inggris online ini, tersedia tutor Native Speakers (bule) yang aktif mengajar di sana. Ada yang dari Amerika, ada yang dari Inggris. Menurutku, dengan adanya pengajar Native, para sahabat akan terlatih untuk terbiasa dengan bahasa Inggris yang benar. Terkadang kalau kita hanya belajar dari orang Indonesia, apalagi yang exposure nya ke bahasa Inggris tidak banyak, mereka hanya mengajarkan bahasa Inggris yang kuno. Textbook banget. Skill – skill seperti itu saat ini tidak terpakai lagi. Itulah alasannya kalau kita ngomong dengan orang bule, terkadang kita tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

Contoh:  secara textbook, kalau kita baru bertemu orang untuk pertama kalinya, kita bertanya atau memberi salam dengan mengucapkan “How do you do?” Skill ini udah tidak terpakai lagi di zaman modern ini. Aku udah sejak kuliah dan sampai hari ini, ketika omong dengan bule, aku tidak pernah mendengar hal ini. Sesuai pengalamanku, How do you do? udah tidak berlaku lagi dan  diganti dengan How are you?, How’s it goin’? dan lain – lain. Jadi dengan adanya pengajar bule, para sahabat akan selamat dari buang – buang waktu akan sesuatu yang udah kadaluarsa.

2. Di komunitas Bahasa Inggris online ini juga tersedia pengajar lokal. Namun, pengajar – pengajar lokal ini adalah pengajar tamatan dari luar negeri. Jadi, mereka tahu dengan benar situasi kita di Indonesia dan bagaimana kita bisa lancar seperti mereka.

Menurutku, adanya pengajar lokal itu bagus karena bisa membuat para sahabat makin mengerti dalam bahasa Inggris. Berhubung para pengajar bule, hanya bisa mengajar dalam bahasa Inggris. Jadi, mereka melengkapi yang kurang.

3. Di komunitas mereka tersedia ratusan pelajaran praktis mulai dari dasar banget sampai yang paling kompleks. Pelajaran – pelajaran ini mulai dari pengenalan kemampuan bahasa Inggris anda, pronunciation, grammar, analisa film dan tips dan tricks berbahasa Inggris yang lancar seperti bule.

Semua pelajaran yang di atas udah tersusun secara terstruktur dan sistematis. Jadi, sahabat tinggal mengikuti urutan yang ada aja.

4. Sesudah sahabat bergabung di komunitas mereka, sahabat akan dimasukkan ke dalam grup FB dan WA mereka. Di grup ini, sahabat akan dibimbing lebih lanjut. Sahabat juga akan termotivasi untuk berbicara dalam bahasa Inggris setiap hari di grup ini. Jadi, sahabat semakin terbiasa dengan skill bahasa Inggris. Sehingga cepat bisa berbahasa Inggris dengan lancar.

5. Sahabat akan dibimbing oleh para pengajar di Bahasa Inggris online ini dengan gratis seumur hidup. Ini adalah bonus terbesar yang ada. Jadi, sahabat pastinya akan bisa bahasa Inggris. Yang paling penting sahabat aktif supaya bisa lebih cepat bisa bahasa Inggris.

6. Tersedia sertifikat untuk para sahabat. Sertifikat ini, sahabat bisa gunakan untuk kepentingan kerja ataupun melanjutkan pendidikan.

7. Ini adalah KABAR GEMBIRA untuk para sahabat sekalian. Bahwa saat ini team mereka menyediakan DISKON TERBESAR yang belum pernah mereka tawarkan sebelumnya. Yakni DISKON 85%. Dengan adanya diskon ini, sahabat cukup membayar Rp. 150.000/ bulan, maka sahabat sudah bisa mengakses semua pelajaran di sana secara bebas. Dan yang lebih menguntungkan adalah JIKA SAHABAT MENGAKSES SITUS MEREKA HARI INI DAN DAFTAR, SAHABAT AKAN MENDAPATKAN DISKON INI SEUMUR HIDUP. Maksud ku adalah seumur hidup diskon ini berlaku untuk sahabat yang mengakses situs mereka hari. Meskipun harga di situs mereka berubah, sahabat akan mendapat hak mengakses semua pelajaran yang ada dengan harga yang sama dengan hari ini. Gimana? Sangat terjangkau kan?

Akan tetapi, berita sedihnya adalah diskon ini terbatas. Tidak semua orang akan mendapatkan akses yang sama seperti Anda saat ini.

Jika sahabat masih membaca artikel Belajar Bahasa Inggris ini hari ini, berarti sahabat beruntung. Itu berarti diskon dan berbagai kemudahan lainnya masih berlaku. Jadi, tanpa buang waktu, langsung saja klik link di atas dan akses situs mereka. Temukan info menarik di sana dan daftar. Sahabat akan merasa berterimakasih karena mendapat info ini lebih dahulu ketimbang orang lain.

Sekali lagi, jangan sampai peluang besar di atas hilang dan terebut orang lain. Jangan sampai pesaing Anda bergabung lebih dahulu di komunitas ini dan yang lebih standout and beat the competition.

So, klik link di atas dan good luck.

Belajar Bahasa Inggris Online Terbaik.
Artikel Belajar Bahasa Inggris.
Tag Belajar Bahasa Inggris.

Categorised in:

Comment Closed: Belajar Bahasa Inggris Online Terbaik

Sorry, comment are closed for this post.

error: Content is protected !!