Menu Click to open Menus
Home » 4 » Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula

Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula

(676 Views) June 23, 2019 8:45 am | Published by | Comments Off on Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula

Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula.

Seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan pasar akan skill berbahasa Inggris semakin meningkat. Hal ini sebenarnya merupakan kesempatan besar bagi orang – orang seperti kita ( sahabat dan aku ).

Banyak perusahaan saat ini pun ketika membuka loker ( lowongan kerja ), sering mensertakan skill berbahasa Inggris sebagai salah satu persyaratan penting. Ini sering terjadi terutama untuk posisi – posisi penting dalam perusahaan. Tentunya, gajinya pun lebih menjanjikan.

Nah, sekali lagi, bagi kita ini sebenarnya adalah sebuah kesempatan yang harus direbut. Tidak hanya saja untuk menjadi salah satu pegawai penting dalam perusahaan tetapi bisa juga digunakan dalam berbagai kepentingan pribadi lainnya, seperti travelling ke negara lain, belajar dari orang dari negara lain, bekerja sama dengan orang luar negeri, bahkan sampai memiliki pacar dengan orang dari bangsa lain.

Akan tetapi, untuk sahabat – sahabatku yang belum menguasai atau master dalam bahasa Inggris, kenyataan ini selain sebagai sebuah peluang, juga merupakan sebuah tantangan. Tantangan yang harus diatasi, tentunya.

Bagaimana sahabat bisa mengatasinya? Tentunya, dengan cara memiliki skill tersebut (skill berbahasa Inggris).

Bagaimana sahabat bisa memiliki skill berbahasa Inggris? Tentunya, dengan cara belajar. Karena berbahasa Inggris adalah sebuah skill, maka untuk memilikinya, kita harus mempelajarinya.

Bagaimana cara mempelajarinya? Sahabat bisa mempelajarinya secara online dan bisa juga secara offline.

Bagaimana sahabat mulai belajar secara offline maupun online? Atau mungkin pertanyaan tepatnya adalah dari mana Anda mulai belajar? Pertanyaan ini tentunya tidak mudah untuk dijawab, terutama bagi sahabat – sahabat yang baru saja mulai bahasa Inggris. Jadi, mari aku bantu sahabat menemukan jawabannya di artikel ini.

Biasanya ketika ada sahabat yang bertanya ke aku, bagaimana aku mulai belajar bahasa Inggris supaya bisa berbahasa Inggris secara lancar seperti sekarang, berikut adalah jawabanku.

Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula

Jawabanku adalah

pertama, aku harus tahu benar kemampuan berbahasa Inggrisku. Udah sampai di level mana aku bisanya. Tentunya level kemampuan berbahasa Inggris setiap orang berbeda – beda. Ada yang tidak bisa sama sekali. Ada yang sedang berada di basic level. Ada yang udah di intermediate level. Dan ada pula yang udah di advanced level. Nah, treatment atau mungkin lebih tepatnya disebut ‘cara memulai’ setiap level itu tentunya berbeda.

Misalkan jika sahabat berada di basic level, hal yang perlu sahabat pelajari tentunya adalah vocabulary atau kosakata. Perkayalah diri sahabat sebanyak mungkin dengan kosakata. Jika lihat apa aja di depan sahabat, cari tahulah namanya dalam bahasa Inggris. Atau jika tidak tahu bagaimana cara mengekspresikan diri sahabat dalam bahasa Inggris, tanyalah teman atau mentor tentang caranya. Jadi, intinya adalah tingkatkan rasa ingin tahu sahabat akan sesuatu. Jangan berdiam diri pasrah akan datangnya mujizat. hehehe. Cari tahulah. “If you are curious enough, one day, you’ll find yourself end up mastering what you’d like to master”. Maksudku ialah, jika sahabat tingkatkan rasa ingin tahu yang tinggi, suatu hari nanti, sahabat akan menguasai atau master sesuatu yang sahabat ingin kuasai.

Jika sahabat masih berada di basic level, hal yang perlu sahabat lakukan adalah selain semakin memperkaya diri dengan kosakata, sahabat sebaiknya mulai belajar tentang basic grammar atau conversational grammar. Note: jangan langsung masuk ke grammar yang kompleks. Karena itu hanya akan membingungkan sahabat and you’ll end up giving up on English.

Nah, jika sahabat berada di basic level pun, sedikit demi sedikit, kosakata sahabat harus berpindah ke hal – hal seperti phrasal verbs dll. Kosakata yang setiap hari bule gunakan dalam kehidupan sehari – hari. Ungkapan – ungkapan. Jadi, diri sahabat sungguh – sungguh kaya akan kosakata. Saat omong tentang ini, aku teringat akan salah satu ucapan yang sering aku katakan kepada diriku sendiri yakni, “Don’t stay on your comfort zone. Move out from it. Stay away from it.” Intinya adalah jangan kerasan / betah di zona nyamanmu. Keluar dari sana. Jangan kerasan dengan kosakata atau skill berbahasa Inggris yang ada. Selalu belajarlah sesuatu yang baru karena akan selalu ada sesuatu yang baru untuk dipelajari.

Jika sahabat masih berada di intermediate level, hal yang perlu sahabat lakukan adalah mulai belajar tentang kompleks grammar. Mulai lah beradaptasi ke level berikutnya. Caranya adalah selain belajar tentang kompleks grammar, sahabat juga mulai membaca buku – buku atau artikel – artikel yang ditulis oleh bule dengan grammar yang cukup intens. Ini membuat sahabat akan semakin ‘bule‘. Pilihan katanya akan semakin terstruktur, grammarnya akan semakin terarah. Bahkan sahabat akan bisa merasa bahwa meskipun secara aturan grammar, grammar itu cocok, tetapi belum tentu cocok dengan konteks yang ada.

Jika sahabat udah berada di advanced level, hal yang perlu sahabat lakukan adalah tetap belajar untuk memelihara level tersebut. Baca banyak material dalam bahasa Inggris, berbicaralah dengan orang – orang intelektual seperti Anda. Di level ini, sahabat harus sudah native. Native yang aku maksud di sini adalah ketika sahabat berbicara, sahabat tidak lagi memikirkan grammar apa yang perlu digunakan. Karena semuanya udah natural, seperti sahabat berbicara mother tongue sahabat. Sahabat tidak lagi menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris ketika berbicara. Bahkan ketika sahabat berbicara, orang melihat bahwa ini adalah sosok intelektual yang berbicara. Bukan orang sembarang-an. Ide sahabat makin cemerlang, ketika berbicara kelihatannya seperti bule aja yang berbicara dll.

Nah, sesudah aku sharing panjang lebar tentang level – level kemampuan bahasa Inggris dan dari mana sahabat harus memulai, aku ingin merekomendasikan sebuah situs Kursus bahasa Inggris yang sangat cocok untuk sahabat – sahabat yang baru atau sedang belajar bahasa Inggris.

Menurutku, ini adalah situs belajar yang paling tepat dan paling lengkap yang bisa membantu para sahabat mencapai impian sahabat : BISA BERBICARA DALAM BAHASA INGGRIS SECARA LANCAR.

Dan inilah situs yang aku rekomendasikan untuk para sahabat. Untuk Mengakses situsnya, sahabat klik link ini : Klik link ini tuk akses kursus RUMAH BELAJAR AHUNDREDTersedia DISKON 85% dan berbagai keuntungan di sana. Klik ini. .Cara Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula
Keterangan Foto Artikel Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula : Screenshot situs yang direkomendasikan.

Mengapa aku merekomendasikan situs ini?

Alasan mendasar aku merekomendasikan situs ini adalah di situs ini, sahabat akan menemukan jawaban atas berbagai pertanyaan sahabat.

Contoh: Jika sahabat bingung dalam menentukan di mana level kemampuan bahasa Inggris sahabat dan dari mana memulainya, di pelajaran paling pertama, sahabat akan menemukan jawabannya. Di sana, tutornya menjelaskan secara terperinci bagaimana mendiagnosa level kemampuan bahasa Inggris sahabat. Di sambung lagi dengan bagaimana mengatasi level ini dan bisa berkembang ke level berikutnya.

Di situs Kursus Bahasa Inggris Online ini juga, sahabat akan belajar lebih rinci tentang vocabulary (kosakata), pronunciation (pelafalan), grammar (tata bahasa), hingga tips dan tricks berbicara bahasa Inggris seperti bule.

Tutor yang mengajarkan tentang hal – hal di atas pun terdiri dari tutor bule (baik dari Inggris maupun Amerika), dan tutor lokal dari bangsa kita. Dan yang menarik juga adalah tutor – tutor lokalnya pun adalah tamatan dari luar negeri. Jadi, tidak diragukan lagi kredibilitas mereka.

Les Bahasa Inggris Bule Situs Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik

Keterangan Foto artikel Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula : kedua foto di atas adalah representasi foto pengajar bule dan lokal. Ada pengajar – pengajar lainnya, namun di atas hanyalah foto representasi dari tutor – tutor lainnya. 

Selain itu, hal lain yang menurut paling menarik

adalah mereka punya komunitas atau grup WA dan FB. Grup ini mereka gunakan setiap harinya untuk berkomunikasi dalam Bahasa Inggris. Baik partisipan pemula, senior maupun para tutor aktif memanfaatkan grup ini untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris para partisipan.

Jika sahabat berada dalam grup ini, serasa berada di luar negeri. Mengapa tidak? Setiap hari mereka berbahasa Inggris di sana. Sedikit sekali bahasa Indonesia. Itupun kecuali partisipan ataupun tutor ingin menyampaikan sesuatu dalam bahasa Indonesia untuk menjelaskan informasi dalam bahasa Inggris tersebut. Note: ini dilakukan terhadap partisipan baru untuk meningkatkan tingkat pemahaman mereka.

American English Online bahasa inggris untuk pemula online
Bahasa Inggris Online.
bahasa inggris online listening Belajar Bahasa Inggris
Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula.
Bahasa Inggris listening skill bahasa inggris Bahasa Inggris tanpa grammar
Belajar Bahasa Inggris Online.
tempat belajar Inggris Online grup bahasa inggris praktek bahasa Inggris

Keterangan Foto artikel Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula : Foto – Foto di atas adalah screenshot pesan asli para partisipan di grup WA mereka. 

Seperti yang sahabat lihat di atas, bahwa para partisipan baru dan para tutor aktif dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris di grup WA mereka. Ini tentunya sangat bermanfaat bagi sahabat yang sedang belajar bahasa Inggris.

Sesudah belajar di situs mereka, sahabat bisa praktekkan skill yang baru saja sahabat pelajari di sana di komunitas ini. Komunitas yang secara positif ingin membangun kemampuan berbahasa Inggris sahabat.

Selain itu, sahabat tentunya akan 5 kali lipat lebih paham akan skill yang baru saja sahabat pelajari. Karena di sini, sahabat akan menyaksikan sendiri bagaimana para master berbicara dan menggunakan skill yang baru saja sahabat pelajari.

Sering juga, para tutor dan partisipan saling mengirim pesan menggunakan voice message (pesan suara). Tujuan dari voice message ini adalah untuk meningkatkan listening dan speaking skill sahabat. Sehingga sesudah tamat dan mendapat sertifikat dari lembaga ini, sahabat betul – betul lancar berbahasa Inggris seperti bule. Bukan hanya memahami konsepnya melainkan 100% bisa berbahasa Inggris secara lancar.

Menurut informasi di landing page mereka,

dikatakan bahwa sesudah sahabat bergabung dengan komunitas mereka, sahabat akan mendapat bimbingan spesial secara gratis seumur hidup. Menurutku, ini adalah bonus yang sangat spesial. Mengapa? Alasannya adalah tidak akan sahabat dapatkan bonus ini di tempat ataupun situs lain. Baru kali ini, aku bertemu dengan bonus yang sangat istimewa seperti ini.

Ada banyak hal atau informasi yang sahabat bisa dapatkan dari landing page mereka. Jadi, saranku adalah langsung saja berkunjung ke halaman mereka di sana dan temukan yang tepat bagi sahabat. Aku yakin, situs ini 100% akan membantu sahabat bisa berbahasa Inggris secara lancar.

Oh ya, aku hampir lupa bahwa saat ini aku diberi kesempatan untuk membantu para sahabat bergabung dengan komunitas mereka. Dan bagi sahabat yang langsung klik link yang aku sertakan di artikel dan join komunitas mereka hari ini, akan mendapat DISKON 85%. Diskon terbesar sepanjang masa. Harga jasa mereka sebenarnya adalah Rp. 1 juta/ bulan. Akan tetapi, SAAT INI SAHABAT DAPAT 85% DISKON, JADI, HANYA RP. 150.000 / BULAN. Sangat terjangkau kan?

Dan yang paling menarik adalah jika hari ini sahabat join komunitas mereka, diskon ini akan berlaku seumur hidup. Jadi, bulan ini sahabat hanya bayar Rp. 150.000, bulan depan pun sahabat hanya bayar nilai investasi yang sama. Tidak akan naik lagi. Khusus untuk sahabat.

Jadi, menurutku, langsung saja sahabat take action now. Klik link yang tadi aku rekomendasikan di atas dan join komunitas mereka di sana. Karena diskon yang tadi aku bagikan itu terbatas dan sewaktu – waktu akan hilang. Kesempatan datang hanya sekali dan takkan pernah datang lagi. Jadi, jangan sampai kesempatan mendapatkan service premium dengan harga murah hilang begitu saja. Sekali klik link di atas dan enjoy your English learning process on their site.

Jika sahabat ada pertanyaan, sahabat bisa tanyakan langsung di situs mereka karena di sana tersedia fasilitas live chat juga. Adapun nomor WA CS mereka yang ingin aku bagikan dengan sahabat di sini. Bisa di catat atau nanti klik link WA di bawah ini aja. WA CS mereka: 0856 9227 0393.

Sekali lagi link di atas dan temukan informasi menarik di sana. Best of luck for ya.

Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula.
Bahasa Inggris Online.
Belajar Bahasa Inggris.

Categorised in:

Comment Closed: Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula

Sorry, comment are closed for this post.

error: Content is protected !!