Menu Click to open Menus
Home » 23 » Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula

Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula

(292 Views) July 11, 2019 8:07 pm | Published by | Comments Off on Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula

Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula.

Aku 100% yakin bahwa para sahabat yang mampir ke artikel ini adalah orang – orang yang memiliki keinginan super gede untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar. Dan aku juga yakin bahwa 90% para sahabat yang singgah di artikel ini sedang mencari cara untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar.

Jika sahabat memiliki hasrat besar untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar, maka sahabat berada di halaman yang tepat. Dalam artikel kali ini, aku coba berbagi dengan para sahabat mengenai cara belajar bahasa Inggris yang tepat. Dan bagaimana cara sahabat lancar berbahasa Inggris dalam tempo waktu yang singat.

Cara cepat kursus bahasa Inggris

Akan tetapi, sebelum aku lanjut menjelaskan tentang bagaimana sahabat bisa lancar berbahasa Inggris, aku ingin sharing sedikit dengan para sahabat sekalian.

Bahwa untuk para sahabat yang memiliki keingan besar dan memiliki kegigihan untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar, ada masa depan yang sangat – sangat cerah untuk kalian semua. You have a bright future, guys. Jangan mengeluh apalagi menyerah. Hilangkan itu dari pikiranmu. Bersihkan itu dari otakmu.

Sejak aku tiba di Indonesia, terkhususnya di Jakarta, aku bisa melihat pola membangun karir di Indonesia. Terutama di era boomingnya internet ini, di era digital dan nantinya di era pasar bebas.

Di era – era ini, aku mau katakan bahwa skill berbahasa Inggris sungguh amat penting, guys. Sangat penting.

Beberapa hari yang lalu saja, ada seorang kenalan yang datang dan sharing dengan aku. Katanya saat ini, di kantornya ada pengangkatan karyawan menjadi supervisor dan manager. Akan tetapi, salah satu syarat yang harus dimiliki adalah skill berbahasa Inggris. Jika ada karyawan yang bisa berbahasa Inggris dengan lancar, akan langsung diangkat jadi manajer ataupun supervisor. Namun, jika tidak ada yang bisa atau posisi – posisi tersebut masih belum ditempati, maka akan dibuka lowongan kerja khusus untuk mendapatkan manejer maupun supervisor.

“Udah ada peluang di mata tapi kalau tidak punya skill seperti mau bilang apa? Yang terpaksa kita hanya menonton peluang itu diambil oleh orang lain,” kataku dalam hati.

Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula

Atau beberapa waktu yang lalu juga, seorang kenalanku berusia 54 tahun sempat curhat ke aku. Beliau bilang beliau menyesal karena tidak memiliki skill berbahasa Inggris. Sejak beliau kerja sampai hampir pensiun, beliau hanyalah seorang teknisi biasa. Tidak pernah diangkat jadi manajer ataupun posisi yang lebih tinggi. Padahal beliau adalah salah satu teknisi yang sangat pintar dan diandalkan.

Beliau bercerita bahwa setiap kali ada mobil baru yang mau diimport ke Indonesia, beliau selalu dibawa bos atau salah seorang manejernya untuk cek kelayakan mobil tersebut di luar negeri. Akan tetapi, meskipun beliau sering dibawa ke luar negeri, beliau hanyalah seorang teknisi biasa saja. Mengapa? Karena beliau tidak mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Tidak mampu bernegosiasi dalam bahasa Inggris, tidak mampu berdiskusi dalam bahasa Inggris, tidak mampu presentasi dalam bahasa Inggris. Akhirnya, posisi yang tinggi yang seharusnya dia bisa tempati, ditempati orang lain yang bisa berbahasa Inggris

Bayangkan jika beliau bisa berbahasa Inggris. Jika beliau bisa bernegosiasi, berdiskusi, berkomunikasi dan presentasi dalam bahasa Inggris. Pastinya, paling kurang, manajer adalah posisi terendahnya.

Kursus Bahasa Inggris percakapan

Atau seperti cerita salah seorang suami temanku yang dipecat karena kekurangan skill berbahasa Inggris. Kemudian, sesudah dia belajar ( cara ) bahasa Inggris dan bisa, barulah dia diterima di sebuah perusahaan besar dengan gaji yang tinggi. Wow banget kan?

Jika sahabat bisa berbahasa Inggris dengan lancar dan diterima di perusahaan yang besar atau bahkan bisa scale up bisnismu (karena bisa berbahasa Inggris), siapa yang akan diuntungkan? Tentunya anda sendiri bukan?

Itulah alasannya, aku selalu menganjurkan orang untuk bisa berbahasa Inggris; untuk bisa memiliki skill berbahasa Inggris. Karena besar valuenya di pasar (market).

Mau bisa berbahasa Inggris?

Ayo.

Jangan tunda – tunda lagi. Apalagi tidak mau coba sama sekali. It’s a waste of life.

Mari aku bantu para sahabat untuk bisa berbicara bahasa Inggris dengan lancar.

Sesudah aku sharing sedikit tentang hal yang real yang terjadi dalam hidup kita sehari – hari, aku mau membantu para sahabat bisa berbahasa Inggris dengan lancar.

Tips lancar belajar supaya lancar berbahasa Inggris.

Berikut aku mau share beberapa tips menarik yang akan sangat berguna bagi para sahabat. Aku udah pernah share beberapa, tapi di artikel ini aku mau share lagi beberapa secara singkat.

Hal pertama yang harus sahabat persiapkan adalah mindset atau mental. Ingat bahasa Inggris itu adalah sebuah skill. Skill yang sama seperti skill menghitung pajak, skill berbicara di depan umum (public speaking), skill berlatih motor/ sepeda/ mobil, dan skill lainnya.

Dalam proses belajarnya, akan ada banyak tantangan. Sahabat akan ditertawakan oleh orang yang berotak kecil, sahabat akan diejek bahkan dikucilkan oleh mereka. Jangan pedulikan mereka. Mereka adalah pecundang yang telah kalah. Tinggalkan dan hindari orang – orang negatif seperti mereka. Selama Anda berada di dekat mereka, Anda akan susah berkembang dengan cepat.

Bahasa Inggris adalah sebuah skill. Sering Anda susah di awal, terjatuh bahkan terluka seperti halnya ketika belajar sepeda untuk pertama kalinya. Akan tetapi, lama – lama, sahabat akan mulai bisa dan akhirnya bisa bersepeda di jalan raya.

Semakin sering sahabat belajar, semakin sering sahabat praktek berbahasa Inggris, sahabat akan semakin lancar dan akhirnya bisa berbahasa Inggris seperti layaknya berbahasa Indonesia. Itu yang dulu aku lakukan ketika aku belajar skill berbahasa Inggris pertama kali.

Kadang aku mau menyerah, tetapi aku bertekad dan gigih harus bisa. Akhirnya sekarang, mau bertemu dengan bule siapa saja, mau pergi ke negara mana saja, aku selalu siap karena bahasa Inggrisku tetap mengalir di dalam kepalaku.

Jadi, dari pengalaman pribadiku ini, aku mau katakan bahwa sahabat harus gigih dan bertekad sampai bisa berbahasa Inggris. Jangan lari hanya karena sebuah tantangan kecil saja.

Ada banyak mindset yang harus Anda perbaiki tergantung pada situasi Anda tapi jika sahabat bisa gigih dan bertekad, semuanya itu akan mengikuti.

Kedua, hal yang harus sahabat persiapkan adalah bersahabat dengan Om Google, Tante Youtube dan om – om atau tante – tante lainnya. Di zaman digital ini, platform – platform hebat seperti itu wajib sahabat bangun relasi yang harmonis dengan mereka.

bahasa inggris percakapan

Keterangan Foto Artikel Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula : Tetap gigih dan bertekad sampai targetmu tercapai.

Ketiga, bergabunglah dengan komunitas bahasa Inggris. Atau carilah teman yang bisa diajak belajar dan berbahasa Inggris setiap hari. Bahkan bila perlu, berteman lah sama bule. Semakin tingginya exposure Anda ke bahasa Inggris, semakin lancar Anda nanti.

Keempat, Harus praktek setiap hari. Ini sangat penting dalam belajar bahasa apa saja.

Kelima, jika perlu carilah mentor atau orang yang bisa membantu para sahabat lebih cepat bisa berbahasa Inggris dengan lancar.

Dan yang terakhir untuk hari ini, sahabat harus disiplin dalam belajar. Coba bayangkan kalau sahabat berlatih sepeda. Sebagai contoh, hari ini sahabat latih sepeda untuk pertama kalinya. Kemudian, 1 bulan kemudian baru latihan lagi. Menurut sahabat, apakah sahabat akan bisa bersepeda?

Tentu saja tidak. Aku yakin jika sahabat hanya latihan sekali sebulan, meskipun latihan sampai tua pun, sahabat tidak akan pernah bisa bersepeda. Apalagi sekali latihan, hanya 20 – 30 menit. 100% tidak akan berkembang.

Hal yang sama terjadi jika sahabat sedang belajar bahasa Inggris. Jika bulan ini sahabat belajar selama 30 menit, dan kemudian karena malas, malu, ataupun alasannya, dan baru lanjut belajar bulan depan, aku bisa jamin 100%, sahabat tidak akan pernah bisa berbahasa Inggris.

Aku jamin itu.

Dalam artikel ini ( Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula ) , aku coba berbicara tentang hal yang betul – betul real supaya para sahabat punya bayangan dan betul – betul mau berubah. Bahkan berkembang dari tidak bisa berbahasa Inggris sama sekali, menjadi lancar berbahasa Inggris seperti bule.

Itu yang diharapkan. Iya kan?

Akan tetapi, supaya kegiatan belajar bahasa Inggris mu berjalan dengan lancar, dalam Artikel Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula ini, aku punya solusi untuk Anda.

INI KHUSUS UNTUK PARA SAHABAT YANG BETUL – BETUL MAU BERBAHASA INGGRIS DENGAN LANCAR DALAM WAKTU YANG SESINGKAT – SINGKAT MUNGKIN.

Aku mau merekomendasikan sebuah komunitas belajar bahasa Inggris yang super powerful dan terbukti mengubah para partisipannya dari 0 (nol) menjadi lancar berbahasa Inggris.

Komunitas ini sangat – sangat cocok untuk para sahabat yang betul – betul mau lancar berbahasa Inggris.

Nama komunitas belajar ini adalah Kursus Bahasa Inggris Online Rumah Belajar AhundrEd. Komunitas ini sangat – sangat powerful dan dashyat. Untuk tahu informasi selengkapnya mengenai komunitas ini, sahabat bisa langsung saja akses situs mereka di link ini : Klik link ini untuk mengakses komunitas dashsyat yang satu iniTersedia DISKON 85% dan berbagai keuntungan di sana. Klik ini. .

Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula Terbaik

Keterangan Foto Artikel Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula : penampakan depan situs mereka.

Sahabat tentunya bertanya, mengapa aku merekomendasikan komunitas di atas?

Ada banyak alasan yang ingin aku tuliskan dalam artikel ini. Akan tetapi, menurutku akan membuat artikel ini makin panjang. Makanya, dalam artikel ini, hanya secara singkat, aku menyampaikan beberapa alasan saja.

Pertama, tersedia pengajar bule (dari Amerika dan Inggris). Orang asli dari sana. Tujuannya supaya sahabat bisa belajar langsung dari bule.

Kedua, ada juga tutor lokal dari Indonesia. Mereka adalah tamatan dari luar negeri. Jadi, mereka tahu benar tantangan – tantangan para sahabat dan bagaimana bisa berkembang dari nol menjadi hebat seperti mereka.

Ketiga, tersedia pelajaran berupa video mulai dari pengenalan kemampuan bahasa Inggris para sahabat, pronunciation (cara melafalkan bunyi ala bule), kosakata (vocabulary), grammar, analisa film hingga tips cara berbicara seperti bule yang diajarkan langsung oleh bule juga.

Keempat, Semua pelajaran di atas telah tersusun secara sistematis mulai dari basic banget sampai advanced.

Kelima, sahabat akan dimasukkan ke dalam grup WA dan FB mereka untuk praktek berbahasa Inggris setiap hari. Ini semua dibimbing langsung oleh para tutor di sana dan dibantu oleh para alumni.

Keenam, sahabat akan dibimbing secara gratis seumur hidup oleh para tutor. ( Bonus teristimewa yang ada ).

Ketujuh, ada sertifikat.

Kedelapan, ini adalah BERITA GEMBIRA untuk para sahabat. Saat ini, tersedia DISKON TERBESAR SEPANJANG SEJARAH. DISKON 85% dari Rp. 1 juta/ bulan menjadi HANYA RP. 150.000/ BULAN. Dengan adanya diskon ini, maka service yang sangat luar biasa di atas, bisa sahabat nikmati hanya dengan investasi yang luar biasa kecilnya. Wow.

Akan tetapi, jangan senang dulu. Menurut info yang aku dapat, diskon ini terbatas. Jadi, sahabat harus segera klik link di atas untuk mendapatkan promo – promo di atas plus diskon terbesar tersebut.

Dan yang menariknya adalah jika sahabat klik melalui link di atas, sahabat akan mendapat diskon ini seumur hidup. Jadi, diskon nya tidak akan pernah berubah lagi kalau sahabat langsung klik link di atas dan daftar. Uang daftarnya Rp. 0 alias nol rupiah.

Jadi, aku sarankan sahabat untuk langsung klik link di atas dan join sekarang. Klaim promo – promo menarik lainnya di situs mereka. Ada banyak keuntungan dan promo menarik yang belum sempat aku sebutkan di artikel ini. Jadi, sekali lagi, segera akses semua itu hanya dengan klik link di atas.

Good luck.

Percakapan bahasa inggris

Artikel Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula.

Categorised in:

Comment Closed: Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula

Sorry, comment are closed for this post.

error: Content is protected !!