Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kursus Bahasa Inggris bagi Karyawan di DKI Jakarta

Kursus Bahasa Inggris bagi Karyawan di DKI Jakarta

(11 Views) June 29, 2020 9:46 pm | Published by | Comments Off on Kursus Bahasa Inggris bagi Karyawan di DKI Jakarta

KOMUNITAS KURSUS BAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100
CONTACT US : 0856 9227 0393

Sahabat RBA100 Propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta…
Saat ini di mana – mana kalian pasti selalu temukan kegiatan yang bernuansa atau beraroma Bahasa Inggris mulai dari Kursus Bahasa Inggris, Les Bahasa Inggris, Seminar Bahasa Inggris, Lomba Bahasa Inggris entah itu speaking maupun writing, Pelatihan Bahasa Inggris dan lain sebagainya baik secara online maupun offline. Apalagi anak muda milenial yang sangat akrab bahkan ketergantungan dengan penggunaan peralatan teknologi modern seperti internet, laptop, komputer, smartphone pasti tahu itu. Tinggal masukan kata kunci, semua terpampang di layar HP atau pun laptop anda.
Anda mungkin bertanya – tanya : Loh mengapa begitu? Ya karena Bahasa Inggris sangat URGEN dan PENTING di era globalisasi dan pasar bebas. Bahasa Inggris sebagai bahasa asing mempunyai posisi yang sangat strategis di era globalisasi dan pasar bebas saat ini. Penggunaan Bahasa Inggris menjadi sangat penting untuk dapat beradaptasi dan mengikuti arus perkembangan global yang semakin maju.
Sebagai generasi muda tentunya kita dituntut untuk mampu berbahasa inggris agar dapat mengikuti perkembangan zaman. Banyak dari generasi milenial sekarang memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang bagus. Hanya dengan mengakses internet, mereka dapat mempelajari Bahasa Inggris dengan mudah. Tak sedikit pula yang belum mampu berbahasa Inggris. Kebanyakan di antaranya masih terjebak dalam pola pikir kuno bahwa Bahasa Inggris tak seberapa pentingnya, Bahasa Inggris itu bahasa asing untuk apa harus dipelajari dan lain sebagainya.
Padahal dalam dunia pekerjaan kemampuan berbahasa Inggris sangat dibutuhkan. Dunia kerja akan memberi apresiasi yang tinggi kepada orang-orang yang memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik. Apalagi untuk dapat bergabung di perusahaan multinasional atau asing, Bahasa Inggris adalah syarat utama. Yang memperoleh pekerjaan yang bagus bukan mereka yang terbaik di bidangnya, nilai hanyalah syarat untuk lulus administrasi. Namun yang akan berhasil dalam pekerjaan adalah mereka yang punya komunikasi yang bagus, tidak hanya dalam Bahasa Indonesia tapi juga dalam Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional.
Oleh karena itu bagi sahabat di DKI Jakarta yang notabene merupakan Ibukota Negara yang ingin meningkatkan kemampuan atau skill in English, saya sarankan untuk bergabung bersama kami di KOMUNITAS KURSUS BAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100. TERSEDIA METODE ONLINE MAUPUN OFFLINE YANG MURAH, RAMAH DAN PRAKTIS. DIJAMIN 100% ANDA LANCAR NGOMONG BAHASA INGGRIS DALAM WAKTU SINGKAT. Caranya gampang, silahkan klik link ini : ==> Kursus Bahasa Inggris RBA100 atau Kontak WA : 0856 9227 0393.
Mengapa saya mengajak sahabat di DKI Jakarta untuk belajar Bahasa Inggris?
Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang sebanding New York City (Big Apple) di Indonesia. Jakarta juga merupakan metropolitan terbesar di Asia Tenggara atau urutan kedua di dunia.
Sebagai pusat bisnis, politik, dan kebudayaan, Jakarta merupakan tempat berdirinya kantor-kantor pusat BUMN, perusahaan swasta dan perusahaan asing. Kota ini juga menjadi tempat kedudukan lembaga-lembaga pemerintahan dan kantor sekretariat ASEAN. Jakarta dilayani oleh dua bandar udara, yakni Bandara Soekarno–Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma, serta tiga pelabuhan laut di Tanjung Priok, Sunda Kelapa dan Ancol.
Jakarta merupakan kota dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Saat ini, lebih dari 70% uang negara beredar di Jakarta. Perekonomian Jakarta terutama ditunjang oleh sektor perdagangan, jasa, properti, industri kreatif dan keuangan. Beberapa sentra perdagangan di Jakarta yang menjadi tempat perputaran uang cukup besar adalah kawasan Tanah Abang dan Glodok. Kedua kawasan ini dikenal sebagai pusat perdagangan tekstil serta dengan sirkulasi ke seluruh Indonesia. Sedangkan untuk sektor keuangan, yang memberikan kontribusi cukup besar terhadap perekonomian Jakarta adalah industri perbankan dan pasar modal.
Anda bisa membayangkan seberapa besar kebutuhan dunia kerja akan karyawan dengan skill Bahasa Inggris yang bagus.
Secara umum manfaat yang akan diperoleh seorang karyawan dengan skill berbahasa Inggris yang bagus :
1. Bahasa Inggris adalah bahasa internasional
Saat ini bahasa yang paling umum digunakan di seluruh dunia adalah Bahasa Inggris. Bahasa Inggris merupakan bahasa resmi di hampir 75 negara dan bahasa yang paling banyak dituturkan urutan ke – 3 setelah Bahasa Mandarin dan Bahasa Spanyol. Bahkan Bahasa Inggris merupakan bahasa resmi Uni Eropa, Negara – Negara Persemakmuran dan PBB serta organisasi dunia lainnya. Artinya jutaan bahkan miliaran orang menggunakan Bahasa Inggris setiap hari, mengingat Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional, bahasa universal, bahasa global. Jika kita tidak dapat berbahasa Inggris, kita pasti tersingkir dari pergaulan internasional. Apakah anda termasuk salah satunya? Ayo belajar Bahasa Inggris.

2. Bahasa Inggris sebagai alat untuk mengekspresikan diri
Bagi Anda yang bekerja di perusahaan asing, pasti akan selalu berhadapan dengan tenaga kerja asing dimana komunikasi yang wajib digunakan adalah Bahasa Inggris. Bagaimana jika kemampuan bahasa Inggris Anda rendah? Pasti kelabakan karena tidak mungkin berkomunikasi dengan orang asing menggunakan Bahasa Indonesia.
Ini merupakan sebuah motivasi bagi anda untuk belajar Bahasa Inggris. Dengan Bahasa Inggris, Anda bisa menyampaikan banyak informasi apa pun kepada rekan kerja di kantor. Anda juga bisa berdiskusi dan memberikan saran bagi perusahaan.

3. Bahasa Inggris sebagai alat untuk beradaptasi sosial
Bekerja di perusahaan internasional tetapi awam dalam berbahasa Inggris adalah kendala yang banyak ditemui oleh karyawan Indonesia. Dengan belajar dan mahir berbahasa Inggris, Anda mampu bersosialisasi diri, tidak hanya dengan rekan kerja dari Indonesia tetapi juga dari mancanegara. Soalnya saat ini Bahasa Inggris merupakan bahasa yang digunakan untuk bersosialisasi diri terutama di lingkungan kerja.

4. Bahasa Inggris dapat meningkatkan rasa percaya diri
Banyak karyawan yang merasa tidak percaya diri karena minimnya kemampuan berbahasa Inggris. Dan hal ini akan menjadi kendala terbesar bagi mereka dalam menghadapi dunia kerja yang terlalu banyak tekanan. Dengan belajar bahasa Inggris, kemampuan Anda sedikit demi sedikit akan bertambah sehingga dapat menimbulkan rasa percaya diri dalam berkomunikasi di lingkungan kerja.

5. Bahasa Inggris adalah kunci sukses dalam berkarir
Percaya atau tidak, Bahasa Inggris kini sudah menjadi salah satu kunci utama untuk meniti karir yang lebih baik. Kenapa begitu? Karena dengan skill in English, seorang karyawan mampu berkomunikasi dan membuat deal-deal penting dengan mitra kerja asing. Selain itu, dengan mahir berbahasa Inggris, seorang karyawan mampu mempelajari berbagai IPTEK demi kemajuan perusahaan. Di sisi lain, seorang karyawan dengan kemampuan in English, akan memperoleh kepercayaan penuh dari perusahaan dengan gaji dan fasilitas yang terjamin.

6. Bahasa Inggris membantu anda menghindari kesalahpahaman
Kelemahan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris menjadikan para karyawan mengalami kesulitan dalam dunia kerja terlebih ketika mengirim e-mail atau menghadiri rapat bersama mitra kerja asing. Kesalahpahaman akan terjadi karena ketidakmampuan karyawan dalam mengungkapkan pendapat kepada orang asing. Selain itu, rendahnya kemampuan berbahasa Inggris akan menjadi kendala bagi seorang karyawan untuk mengerti, memahami maksud atau pesan yang disampaikan oleh mitra asing. Mengerti saja tidak, apalagi melaksanakan pesan yang disampaikan. Belajar Bahasa Inggris penting bagi seorang karyawan.

7. Bahasa Inggris membuat seorang karyawan terlihat lebih keren
Sebagian besar masyarakat Indonesia beranggapan bahwa seseorang yang mahir berbahasa Inggris akan terlihat lebih keren dibanding yang lainnya. Anda kaum milenial yang sangat tergantung dengan teknologi komunikasi modern tentu sangat paham akan hal ini. Bahkan dunia kerja akan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seorang karyawan dengan kemampuan berbahasa Inggris yang baik dan benar. Oleh karena itu tidak ada pilihan lain bagi anda, selain belajar Bahasa Inggris.

Intinya, dengan menguasai Bahasa Inggris, dunia kerja akan terbuka bagi anda dan karir anda akan menjadi cemerlang.
Tunggu apalagi, Ayo belajar Bahasa Inggris di KOMUNITAS KURSUS BAHASA INGGRIS RBA100 dengan menghubungi kami di : ==> Kursus Bahasa Inggris RBA100 atau Kontak WA: 0856 9227 0393. Kursus Bahasa Inggris RBA100 atau Kontak WA : 0856 9227 0393. <== DIJAMIN PUAS 100% DENGAN PELAYANAN KAMI!!!

Categorised in:

Comment Closed: Kursus Bahasa Inggris bagi Karyawan di DKI Jakarta

Sorry, comment are closed for this post.

error: Content is protected !!