Menu Click to open Menus
Home » Kursus Bahasa Inggris di Denpasar » Kursus Bahasa Inggris di Denpasar

Kursus Bahasa Inggris di Denpasar

(203 Views) March 6, 2020 10:23 pm | Published by | Comments Off on Kursus Bahasa Inggris di Denpasar

Kursus Bahasa Inggris di Denpasar. PERANAN BAHASA INGGRIS DI KOTA WISATA DENPASAR. Halo bro and sist Kota Wisata Denpasar, kami hadir menyapamu dengan penuh sukacita, kami berharap sukacita selalu menyelimutimu dalam suasana riuh ramainya Kota Denpasar..

Seperti apakah Kota Denpasar? Ketika kita menyebut Kota Denpasar, pikiran kita akan langsung tertuju pada : Kota Wisata, pusat bisnisnya Pulau Dewata, pusat Pemerintahan Propinsi Bali, pusat peradaban, kebudayaan dan sejarah Pulau Bali. Singkatnya, Denpasar adalah The Hearth of Bali.

Mungkin kita perlu mereview sedikit tentang Kota Denpasar agar memori kita segar lagi.

Secara de facto and de jure, pada dasarnya Kota Denpasar adalah ibu kota Provinsi Bali, Indonesia. Denpasar merupakan kota terbesar di Kepulauan Nusa Tenggara dan kota terbesar kedua di wilayah Indonesia Timur setelah Makassar. Pertumbuhan industri pariwisata di Pulau Bali mendorong Kota Denpasar menjadi pusat kegiatan bisnis dan menempatkan kota ini sebagai daerah yang memiliki pendapatan per kapita dan pertumbuhan tinggi di Provinsi Bali.

Dalam kaitannya sebagai kota wisata, Denpasar juga didukung oleh beberapa kawasan seperti Kuta dan Ubud. Kawasan ini sering disebut sebagai SarBaGiTa atau DenpaSar, Badung, Gianyar dan Tabanan.

Pembangunan pariwisata berpengaruh kuat terhadap perubahan struktur dan peningkatan perekonomian di Kota Denpasar seperti perdagangan, perhotelan dan restoran. Selain itu produksi barang kerajinan berupa cenderamata, seperti ukiran dan patung dari kerajinan tangan atau hand made masyarakatnya.

Perkembangan pariwisata dan daya tarik pulau Bali, secara tidak langsung telah mendorong kemajuan pembangunan di Kota Denpasar. Pada tahun 2019, jumlah wisatawan mancanegara yang datang berkunjung mencapai 6.275.210 orang dan menempatkan jumlah wisatawan terbanyak dari Jepang kemudian disusul dari Australia, Taiwan, Eropa, Inggris, Amerika, Singapura dan Malaysia.

Terkenal dengan julukan “The Heart of Bali”, Denpasar memiliki banyak destinasi wisata yang menarik, seperti Museum Bali, Lapangan Renon, Taman Puputan, Pantai Sanur, Pasar Kreneng dan Ekowisata Hutan Mangrove dan masih banyak lagi destinasi wisata menarik lainnya. Okey bro, mungkin itu sekilas tentang Kota Denpasar dan industri pariwisatanya.

Pertanyaannya : Bagaimanakah kesiapan masyarakat Kota Denpasar untuk memperoleh keuntungan yang besar dengan memanfaatkan potensi wisata yang ada di Kota Denpasar?

Jawabannya : ya tentu salah satunya adalah meningkatkan kualitas SDM dalam bisnis pariwisata. Terutama dalam hal komunikasi menggunakan Bahasa Asing terlebih Bahasa Inggris yang merupakan bahasa komunikasi internasional.

Kursus Bahasa Inggris di Denpasar

Sama seperti masyarakat Bali pada umumnya, masyarakat Kota Denpasar merupakan masyarakat bilingual dan trilingual. Masyarakat Kota Denpasar berbicara dalam 3 (tiga) bahasa yakni Bahasa Bali, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris terutama dalam urusan wisata. Bahasa Inggris adalah bahasa ketiga (dan bahasa asing utama) bagi banyak masyarakat Denpasar yang dipengaruhi oleh kebutuhan yang besar dari industri pariwisata.

Para karyawan yang bekerja pada pusat – pusat informasi wisatawan di Denpasar, sering kali juga memahami beberapa bahasa asing dengan kompetensi yang cukup memadai terutama Bahasa Inggris. Bahkan Pemerintah Indonesia selalu menyelenggarakan pertemuan – pertemuan mulitilateral berskala global di Denpasar. Ini berarti masyarakat Denpasar harus belajar dan menguasai skill berbahasa asing agar mampu meraih peluang emas yang menjadi dampak dari industri pariwisata di Denpasar.

Sudah menjadi rahasia umum, bahasa asing terutama Bahasa Inggris memegang peranan vital dalam industri pariwisata di Kota Denpasar. Pengelolaan pariwisata tanpa didukung dengan adanya keterampilan dan kecakapan berbahasa asing akan menghambat kelancaran dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan yang notabene berasal dari berbagai belahan dunia.

Untuk itu memiliki keterampilan berbahasa asing, khususnya Bahasa Inggris sebagai bahasa international mutlak diperlukan oleh pelaku pariwisata Denpasar. Bahasa Inggris Pariwisata digolongkan ke dalam English for Specific Purposes (ESP) atau Bahasa Inggris untuk tujuan tertentu dalam hal ini untuk tujuan pariwisata atau English for Tourism.

Itu berarti Bahasa Inggris penting kan? Pasti dong. Tapi pertanyaannya adalah Sudahkah anda menguasai bahasa asing terlebih Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional? Jika belum namun anda berniat untuk belajar dan lancar berbahasa Inggris dalam waktu yang cepat maka dalam artikel: Kursus Bahasa Inggris di Denpasar ini saya mau mengatakan bahwa kami Team KURSUS BAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100 akan membantu Anda 100% sampai betul – betul lancar dalam waktu singkat. TERSEDIA PROGRAM ONLINE MAUPUN OFFLINE.

Anda bisa langsung klik link ini untuk mendapatkan informasi selengkapnya: Informasi Belajar Bahasa Inggris di Komunitas RBA100.

Tentu di antara kalian, ada yang berkata “saya kan bukan pelaku pariwisata jadi saya tidak perlu belajar Bahasa Inggris”. Tentu anda bukan pelaku pariwisata namun pastinya anda selalu bertemu bule atau wisatawan asing setiap hari. Masa anda tidak mau sekedar Say Hello atau basa – basi dan seterusnya dengan orang bule?

Saya yakin anda tentu punya keinginan besar untuk bercerita atau sekedar basa – basi dengan wisatawan asing yang anda jumpai namun skill berbahasa Inggris menjadi kendala. Anda juga tentu memiliki usaha atau bisnis atau berencana untuk membuka usaha kan? Anda juga tentu mau bekerja sama dengan orang bule kan? Anda juga tentu mau bekerja pada perusahaan asing kan? Anda juga tentu mau jadi tour guide kan? Anda kaum muda juga tentu mau menjalin hubungan yang romantis dengan orang bule kan?

Sampai di sini saya yakin, pasti anda sependapat dengan saya “melalui potensi wisata di Kota Denpasar, anda mau memperoleh benefit atau keuntungan yang besar untuk meningkatkan income atau pendapatan anda tapi lagi – lagi skill berbahasa Inggris menjadi kendala.

Untuk itu sekali lagi dalam artikel: Kursus Bahasa Inggris di Denpasar ini, saya mau mengundang Anda untuk belajar bersama kami di KOMUNITAS KURSUS BAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100.

Belajar Bahasa Inggris di Denpasar, Bali

Mengapa masyarakat Kota Denpasar perlu menguasai skill berbahasa Inggris? Gue balik nanya : dengan bahasa apakah anda akan berkomunikasi dengan wisatawan asing yang datang dari berbagai negara? Heheheh.. tentu Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional.

  1. Dunia Usaha

Dalam dunia usaha atau bisnis, Bahasa Inggris sangat berperan terutama jika kita menjalin kerjasama dengan perusahaan asing apalagi membuka usaha di Kota Denpasar sebagai kota wisata. Hadirnya era globalisasi dan pasar bebas, semakin banyak orang asing dan perusahaan asing masuk ke Indonesia dengan Bahasa Inggris sebagai alat komunikasi utama. Penggunaan Bahasa Inggris sebagai bahasa ”bisnis” universal makin dirasakan sebagai suatu keharusan. Dengan skill berbahasa Inggris, seorang pengusaha atau karyawan dapat menjalin kerja sama dengan perusahaan asing.

Dengan potensi Denpasar yang kaya akan destinasi wisata, banyak turis asing akan datang ke Bali dan Denpasar khususnya sekedar untuk liburan atau traveling bahkan ada juga yang menetap dan membuka usaha di Denpasar. Ini berarti selain bersaing dengan perusahaan lokal, pelaku usaha di Denpasar juga bersaing dengan pelaku usaha asing.

Nah, agar usaha atau bisnis kita mampu bertahan dan bersaing dengan perusahaan asing maka sudah menjadi kewajiban bagi pelaku usaha pribumi untuk menguasai skill berbahasa Inggris. Karena hanya dengan menguasai Bahasa Inggris, pengusaha lokal mampu berkomunikasi dan memberikan pelayanan yang sesuai dengan kemauan atau keinginan konsumen dan dapat bekerja sama dengan perusahaan asing yang ada di Bali.

Banyak kasus yang sering kita jumpai dimana seringkali negosiasi gagal karena salah paham dengan calon mitra asing, pekerjaan tertunda karena komunikasi yang terbata-bata dengan klien dari negara lain atau lamaran kerja di sebuah perusahaan asing ditolak karena kemampuan berbahasa Inggris yang kurang dan kesempatan kerja sama dengan perusahaan kelas internasional batal akibat tidak bisa menyediakan tenaga kerja yang bisa berbahasa Inggris.

Maka dari itu Bahasa Inggris sangat penting bagi kita untuk dapat meningkatkan mutu yang ada dalam diri kita agar dapat bersaing di dunia internasional terutama dalam bidang bisnis. So, jika anda mau perusahaan anda tetap eksis maka belajarlah Bahasa Inggris.

  1. Memperoleh Pekerjaan Pada Perusahaan Lokal Maupun Asing

Bukan hal baru bahwa pada era globalisasi dan pasar bebas ini, dunia kerja atau pasar kerja membutuhkan karyawan dengan kemampuan Bahasa Inggris yang handal tak terkecuali di Denpasar. Kehadiran perusahaan – perusahaan berskala internasional dan tenaga kerja asing makin meningkatkan nilai tawar karyawan yang fasih berbahasa Inggris. Banyak perusahaan lokal maupun asing menjadikan skill berbahasa Inggris sebagai syarat utama seorang calon karyawan atau pun karyawan agar dapat diterima dan bertahan dalam perusahaan tersebut.

Bahkan karyawan dengan skill berbahasa Inggris mampu menempati pimpinan puncak sebuah perusahaan. Karena dengan menguasai skill berbahasa Inggris, citra sebuah perusahaan akan makin baik di mata masyarakat maupun investor. Dengan menguasai Bahasa Inggris, sebuah perusahaan dapat menjalin kerja sama dengan perusahaan sejenis dari negara lain.

Sehubungan dengan kehadiran perusahaan – perusahaan asing di Denpasar maka sudah tentu karyawan yang dibutuhkan ya karyawan dengan spesifikasi kemampuan Bahasa Inggris yang handal agar mampu berkomunikasi dengan wisatawan asing.

Ini berarti dengan menguasai Bahasa Inggris, kesempatan emas terbuka bagi anda untuk meraih impian. Anda tentu mau memperoleh pekerjaan yang baik dengan penghasilan yang tinggi. Survey membuktikan kompetensi tenaga kerja Indonesia cukup handal dan dapat bersaing dengan tenaga kerja dari negara lain, Cuma kendala terbesarnya ada pada rendahnya skill berbahasa Inggris.

  1. Menjadi Tour Guide

Pada dasarnya tour guide merupakan sebuah pekerjaan yang kental dan berhubungan langsung dengan bahasa asing terutama Bahasa Inggris. Dengan kemampuan berbahasa Inggris yang baik dan benar maka seorang tour guide dapat memfasilitasi dan memberikan pelayanan yang sesuai dengan keinginan pelanggannya. Tanpa kemampuan berbahasa Inggris yang baik dan benar maka kegiatan tour guide atau fasilitasi klien tidak akan berjalan sesuai keinginan klien.

Dengan potensi besar Denpasar yang kaya akan destinasi wisata yang unik dan menarik maka kebutuhan akan profesi sebagai tour guide sangat besar dan meningkat terus dari waktu ke waktu. Mau jadi tour guide tapi terkendala kemampuan berbahasa Inggris? Ayo belajar Bahasa Inggris.

belajar bahasa Inggris untuk jadi tour guide di denpasar

  1. Menjadi Interpreter atau Penerjemah

Sebagai daerah pariwisata, Denpasar sangat terbuka dengan interaksi lintas budaya dan mensyaratkan ketrampilan berbahasa asing terutama Bahasa Inggris untuk bisa berpartisipasi dan mengambil manfaat (ekonomi) dari aktivitas pariwisata tersebut. Apalagi Denpasar sendiri merupakan pusat sejarah dan kebudayaan Pulau Dewata.

Dalam situasi seperti ini, profesi penerjemah atau interpreter akan sangat diperlukan untuk menerjemahkan berbagai potensi kebudayaan yang dimiliki kepada wisatawan asing atau pun sebaliknya. Keuntungan lain yang diperoleh dari pekerjaan interpreter adalah seorang interpreter dapat mempelajari dan memahami kebudayaan asing tanpa harus mendatangi tempat atau negara asal kebudayaan yang dimaksud. Luar biasa kan? Mau jadi interpreter tapi terkendala kemampuan berbahasa Inggris? Ayo belajar Bahasa Inggris di RBA100. Klik link di bawah artikel Kursus Bahasa Inggris di Denpasar ini.

  1. Menjalin Hubungan Yang Romantis Dengan Orang Bule

Dengan hadirnya wisatawan asing dari berbagai belahan dunia di Pulau Dewata, bagi anda kaum muda tentu momen itu sangat tepat bagi anda untuk menjalin hubungan yang romantis dengan cewek atau cowok bule. Artinya tanpa perlu ke luar negri anda sudah bisa mendapatkan gebetan orang asing. Tapi tentu harus minimal mampu berbahasa Inggris. Waduh lagi – lagi Bahasa Inggris menjadi penghalang.  

  1. Bisnis Tour and Travel

Salah satu jenis usaha yang dapat dikembangkan di Denpasar adalah bisnis tour and travel. Sudah bisa dipastikan bahwa tour and travel memang menjadi investasi utama yang berhubungan dengan kedatangan turis asing atau industri pariwisata. Bisnis tour and travel memiliki tingkat keuntungan yang sangat menggiurkan.

Meskipun bisnis ini membutuhkan modal yang besar mulai dari kendaraan yang digunakan untuk pariwisata, kantor resmi, karyawan dan tentu strategi pemasaran yang harus dilakukan secara online dan offline untuk selalu mendapatkan turis asing. Nah, untuk memulai bisnis ini dan mengembangkannya tentu butuh skill Bahasa Inggris yang luar biasa.

Karena sudah barang tentu bisnis ini selalu berurusan dengan wisatawan baik lokal maupun asing. Tidak mungkin anda berkomunikasi dan mempromosikan bisnis ini kepada wisatawan asing dengan menggunakan Bahasa Indonesia kan?. Oleh karena itu lagi – lagi Bahasa Inggris sangat penting untuk mempromosikan usaha ini kepada wisatawan. Mau menekuni bisnis tour and travel namun masih minim skill berbahasa Inggris? Belajarlah Bahasa Inggris.

  1. Bisnis Penginapan, Homestay dan Hotel

Bagi anda masyarakat Denpasar, tentu sudah tidak asing dengan bisnis penginapan atau homestay atau hotel. Kebutuhan akan penginapan yang memadai, dapat dijangkau, aman dan nyaman tidak bisa diabaikan dalam dunia bisnis industri pariwisata.

Bisnis ini pada dasarnya merupakan penyediaan hotel atau homestay atau penginapan yang sesuai dengan kemauan atau kebutuhan para wisatawan atau pengunjung. Bisa dibooking secara online atau melalui berbagai informasi yang tersedia di lokasi wisata dan sekitarnya. Umumnya pengusaha perhotelan atau home stay akan bekerja sama dengan pihak tour and travel guna mempromosikan atau memberikan gambaran yang menarik seputar penginapan atau hotel dimaksud.

Biasanya informasi seputar penginapan, homestay atau hotel dibuat dalam bentuk brosur dengan menggunakan bahasa yang dapat dimengerti oleh si turis. Nggak mungkin anda mempromosikan atau mencetak brosur tentang penginapan atau hotel anda dalam Bahasa Indonesia kan? Yang ada malah si bule bisa salah paham lalu pergi meninggalkan brosur anda, hehehe..

  1. Bisnis Sewa Kendaraan Bermotor

Selain jenis – jenis bisnis di atas, ada juga bisnis sewa kendaraan bermotor maupun kendaraan tidak bermotor seperti sepeda. Dengan memanfaatkan momen kedatangan para wisatawan baik asing maupun lokal, bisnis sewa kendaraan seperti mobil, motor dan sepeda merupakan bisnis yang cukup menggiurkan tak terkecuali anda masyarakat Kota Denpasar.

Para wisatawan membutuhkan kendaraan untuk membeli kebutuhan selama di daerah wisata maupun untuk sekedar jalan – jalan di sekitar tempat wisata. Bisnis ini membutuhkan modal cukup besar dan tentu lokasinya harus strategis seperti di dekat dengan hotel atau penginapan para turis asing. Mau bisnis sewa kendaraan anda laris manis? Harus komunikasi dengan menggunakan bahasa yang dipahami si bule yakni Bahasa Inggris dong.

  1. Bisnis Kuliner

Tidak ada pariwisata tanpa adanya kuliner. Istliah wisata kuliner juga sudah terkenal hingga ke mancanegara. Artinya, ketika para turis merencanakan liburan ke Denpasar – Bali, tentu bukan hanya untuk melihat tempat – tempat wisata saja melainkan juga ingin menikmati makanan lokal khas Denpasar – Bali.

manfaat bisa bahasa Inggris

Salah satu keahlian yang dibutuhkan agar bisnis kuliner anda laku keras dan mampu bersaing dengan usaha sejenis adalah kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris guna memasarkan produk kuliner yang anda sediakan dan mendemostrasikan kuliner dimaksud kepada pelanggan. Tanpa kemampuan berkomunikasi yang baik maka usaha anda akan ketiadaan pelanggan atau konsumen.

  1. Bisnis Aksesoris

Jangan lupakan jenis bisnis ini. Menjual aksesoris bisa juga dijadikan usaha yang memanfaatkan kedatangan para turis. Aksesoris disini biasanya berupa cinderamata, souvenir dan kerajinan tangan hasil karya masyarakat di sekitar tempat wisata. Aksesoris merupakan kenang – kenangan atau ole – ole tentang kegiatan wisata di suatu tempat.

Di tempat – tempat wisata termasuk Denpasar, bisnis jenis ini ditekuni sebagai salah satu profesi yang mendatangkan keuntungan yang besar. Apalagi Denpasar sangat dikenal dengan kerajinan tangan masyarakatnya yang unik dan menarik. Penguasaan akan Bahasa Inggris sangat penting guna memperkenalkan dan mempromosikan aksesoris yang ada kepada para wisatawan terutama turis asing atau mancanegara.

  1. Bisnis Jasa Tukar Mata Uang (Money Changer)

Bisnis money changer juga sering ditemukan di tempat wisata terlebih di pusat – pusat perbelanjaan, tempat penginapan dan restoran. Bisnis jenis ini menyediakan jasa tukar uang sesuai mata uang si turis atau bule. Hal itu dikarenakan tidak semua turis asing sudah menukarkan mata uangnya dengan mata uang Rupiah. Ketika anda ingin membuka usaha atau memiliki usaha jasa tukar mata uang maka anda pun harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik terutama yang berkaitan dengan usaha yang ditekuni.

Kesimpulannya : banyak usaha yang bisa dibuat, ditekuni dengan memanfaatkan potensi wisata di Kota Denpasar. Namun apakah anda sudah memiliki kompetensi dalam hal komunikasi dalam Bahasa Inggris guna memperkenalkan, mempromosikan atau mendemonstrasikan bisnis anda?

Jika jawabannya BELUM maka segeralah bergabung bersama kami di KOMUNITAS KURSUS BAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/ RBA100, TERSEDIA PROGRAM ONLINE MAUPUN OFFLINE. Kami akan membantu Anda sedetil mungkin sampai Anda betul – betul lancar ngomong bahasa Inggris.

Kursus Bahasa Inggris RBA100 Rumah Belajar AhundrEd

Mengapa harus di Kursus Bahasa Inggris RBA100?

Ada beberapa alasan yang ingin saya sampaikan dalam artikel: Kursus Bahasa Inggris di Denpasar ini yakni,  ANDA PASTI AKAN LANCAR NGOMONG BAHASA INGGRIS di Komunitas RBA100. Selebihnya:

  • Tersedia TUTOR BULE (NATIVE SPEAKER)

Dengan Tutor Bule, anda akan dilatih kemampuan speaking and listening Bahasa Inggris yang asli negara asal. Belajar Bahasa Inggris di komunitas Kursus Bahasa Inggris RBA100 serasa di Inggris atau Amerika.

  • Tersedia TUTOR LOKAL Tamatan Luar Negri

Dengan Tutor Lokal, anda akan lebih nyambung dalam belajar Bahasa Inggris terutama bagi pemula karena anda akan lebih mudah mendiskusikan berbagai hal sehubungan dengan proses pembelajaran jika anda sama sekali belum mampu berbicara dalam Bahasa Inggris.

  • Tersedia Silabus Mulai Dari Basic Hingga Yang Kompleks

Semua materi pembelajaran telah tersusun secara sistematis dan terstruktur sehingga memudahkan dalam proses belajar dan pembelajaran.

  • Tersedia Group WA dan FB untuk Praktek Bebicara

Setiap peserta yang telah bergabung dalam komunitas kami akan dimasukkan dalam Group WA dan FB yang tersedia guna mempraktekan kemampuan berbahasa Inggris masing – masing peserta dengan bimbingan Tutor yang memadai.

  • Tersedia Sertifikat Kursus Bahasa Inggris

Setiap peserta yang telah bergabung dan sudah mampu berbahasa Inggris akan mendapatkan Sertitikat Kursus Bahasa Inggris yang merupakan bukti bahwa peserta kursus siap pakai untuk kebutuhan apa saja entah itu untuk melanjutkan studi atau pun pengembangan karir.

  • Tutornya Ramah dan Profesional

Tutor – tutor yang tersedia di komunitas kami sangat ramah dalam pelayanan dan siap membantu setiap peserta sesuai kebutuhan selama 1 x 24 jam.

  • Berbagai Keuntungan lainnya akan anda dapatkan jika anda join dengan komunitas kami.

Tentu ada pertanyaan lanjutan dalam benak anda : Materi – materinya seperti apa sih sehingga lebih mudah dan praktis dalam berbahasa Inggris?

Berikut penjelasannya :

  • Pengenalan Kemampuan Bahasa Inggris Peserta

Hal pertama yang akan dilakukan saat anda bergabung dalam komunitas ini adalah pengenalan kemampuan awal anda dalam berbahasa Inggris atau identifikasi kemampuan dasar berbahasa Inggris. Pada tahap awal ini seorang peserta akan dibimbing untuk mengenal diri dan kemampuan berbahasa Inggrisnya sudah sejauh mana atau berada di level mana. Dengan demikian akan memudahkan dalam pengembangan skill berbahasa Inggris.

  • Pronunciation (Pelafalan Bunyi Bahasa Inggris)

Pada tahap ini setiap peserta akan diajarkan cara atau teknik pelafalan yang baik dan benar dari setiap kata dalam Bahasa Inggris dari Tutor Bule sehingga peserta dapat mengetahui dengan benar pelafalan asli setiap kata dalam Bahasa Inggris.

  • Vocabulary (Kosakata)

Peserta akan diajarkan kosakata yang benar – benar dibutuhkan agar lebih praktis dan langsung dipraktekan sesuai kebutuhan.

  • Grammar (Tata Bahasa Inggris)

Peserta akan diajarkan tentang grammar atau tata bahasa Inggris yang baik dan benar, praktis dan up to date sehingga langsung dipraktekan sesuai kebutuhan.

  • Film Analysis (Analisis Film)

Pada tahap ini peserta akan belajar tentang menganalisa pronunciation, grammar dan vocabulary yang digunakan dalam sebuah film.

  • Tips and Tricks To Speak Like A Native Speaker (Tips dan Trik untuk Berbicara Seperti Bule)

Melalui materi ini, setiap peserta akan mendapatkan tips dan trik untuk berbicara dalam Bahasa Inggris layaknya seorang bule, tips dan trik yang cepat, tepat dan praktis untuk digunakan dalam berkomunikasi.

Bonus Kursus Bahasa Inggris RBA100

Khusus untuk anda yang mau join hari ini dengan cara klik link di bawah artikel: Kursus Bahasa Inggris di Denpasar ini, kami sediakan bonus exclusive untuk anda :

Bonus 1. Akses Mentoring Kami Seumur Hidup

Cuman Rp. 350.000/sesi anda sudah bisa berkonsultasi tentang materi – materi kursus dari para tutor kami.

Bonus 2. Gratis Ikuti Webinar – Webinar (Kelas – Kelas Online)

Cuman Rp. 350.000/sesi anda sudah dapat mengikuti Live Class untuk mempertajam skill anda dalam berbahasa Inggris.

Bonus 3. Akses Materi PDF

Cuman Rp. 50.000 – Rp. 500.000 anda sudah dapat bebas mengakses berbagai materi pembelajaran dalam bentuk file PDF

Bonus 4. Gratis Download Video – Video Pembelajaran Selama Setahun Penuh

Jika anda join di komunitas kami, anda akan memperoleh akses untuk mendownload video – video kami selama satu tahun penuh tanpa biaya tambahan.

Nah keren kan?

  • Mau cepat lancar berbahasa Inggris praktis, efektif dan efisien?

Ayo GABUNG di KOMUNITAS KURSUS BAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100 karena

  • Sibuk kerja dan jauh dari tempat kursus?

Ayo GABUNG di KOMUNITAS KURSUS BAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100 karena di komunitas kami tersedia PROGRAM BELAJAR ONLINE maupun OFFLINE.

  • Mau rebut peluang kerja di perusahaan multinasional dengan penghasilan besar?

Ayo GABUNG di KOMUNITAS KURSUS BAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100 karena di komunitas kami menyediakan program belajar yang up to date dan sesuai kebutuhan anda.

Untuk info selengkapnya silahkan hubungi : ==> JOIN KOMUNITAS RBA100 DI SINI atau Kontak WA: 0856 9227 0393. <== DIJAMIN PUAS 100% DENGAN PELAYANAN KAMI!!!      

Comment Closed: Kursus Bahasa Inggris di Denpasar

Sorry, comment are closed for this post.

error: Content is protected !!