Menu Click to open Menus
Home » 13 » Kursus Bahasa Inggris di Jakarta

Kursus Bahasa Inggris di Jakarta

(501 Views) July 1, 2019 5:10 pm | Published by | Comments Off on Kursus Bahasa Inggris di Jakarta

Kursus Bahasa Inggris di Jakarta.

Zaman globalisasi ini mempengaruhi seluruh aspek kehidupan kita. Banyak hal yang berubah. Tentunya perubahan selalu ada dampak positif dan negatif nya. Akan tetapi, yang pastinya adalah bahwa yang tidak mau keluar dari comfort zone dan beradaptasi akan hilang tertelan oleh perubahaan itu sendiri.

Kita bisa saksikan juga bahwa tidak sedikit perusahaan besar gulung tikar karena tidak mau beradaptasi dengan zaman itu sendiri. Kita hidup di dalam waktu atau zaman. Jadi, jika zaman berubah, kita pun harus berubah atau beradaptasi. Jika tidak, maka tentunya kita hilang di dalam zaman yang telah berubah itu.

Sekarang, zaman telah berubah menjadi zaman globalisasi. Dengan sendirinya, kita pun harus tunduk dan beradaptasi terhadap zaman itu sendiri. Hal ini tentunya supaya kita tidak mati karena persaingan kita dengan waktu atau pun dengan elemen dalam waktu itu sendiri seperti orang lain atau pun perusahaan lain. Apalagi bagi kita yang hidup di kota besar seperti Jakarta.

Di kota besar seperti Jakarta tentunya persaingan lebih ketat ketimbang jika kita hidup atau mencari kehidupan di daerah propinsi atau pun pedesaan. Bahkan di Jakarta, persaingan itu bisa kita rasakan dengan kulit kita, bisa kita cium dengan indera penciuman kita. Bisa kita lihat dengan mata telanjang kita, bisa kita kecap dengan indera pengecap kita. Sangat – sangat kelihatan. Sangat – sangat kentara. Dan itu berarti, seharusnya membuat kita semakin terburu – buru untuk selalu beradaptasi. Apalagi sekarang dampak perubahan era yang masif, lebih besar pengaruhnya ketimbang perubahan era sebelumnya.

“Jika begitu Kak, apa yang harus kita lakukan supaya bisa selamat dari persaingan kehidupan yang kian hari makin mengganas?” Sahabat boleh bertanya seperti ini.

Untuk menjawab pertanyaan sahabat yang satu ini, aku hanya mau bilang, jawabannya adalah belajar. Memperbanyak skill, memperdalam skill dan selalu memiliki keinginan untuk belajar. Jika sahabat suka sejarah maka pasti sahabat tahu ini. Bahwa dulu, nenek moyang kita beradaptasi terhadap perubahan waktu dengan cara mempelajari perubahan itu sendiri dan merespon terhadap perubahan itu. Dan jika kita amati, sepertinya rasio adaptasi itu adalah 30% adaptasi mental dan otak, sedangkan selebihnya adaptasi fisik. Akan tetapi, sekarang pembagian rasionya justru kebalikannya. 70% otak, 30% fisik. Jadi, tentunya kita harus lebih beradaptasi menggunakan mental dan otak ketimbang fisik.

Dengan demikian, seperti yang baru saja aku katakan di atas bahwa, untuk bisa bersaing di era globalisasi ini dan survive, kita harus lebih banyak beradaptasi menggunakan mental atau otak.

“Bagaimaan cara beradaptasi menggunakan mental atau otak?” Sahabat boleh bertanya.

Tentunya dengan mempelajari skill – skill yang dibutuhkan dalam perkembangan era itu sendiri.

Salah satu skill yang tidak diragukan lagi kebutuhan pasarnya adalah skill berbahasa Inggris.

Ya betul, skill berbahasa Inggris.

Mengapa sahabat perlu memiliki skill berbahasa Inggris? Ada banyak alasan yang bisa sahabat utarakan atau bisa aku sampaikan di artikel ini. Akan tetapi, alasan – alasan tersebut sebelumnya udah aku utarakan di salah satu artikelku. Dan nanti akan aku arahkan sahabat ke sebuah landing page yang lebih lengkap.

Namun, sebagai informasi sahabat supaya tidak tangan hampa, aku mau katakan begini. Bahwa salah satu dampak era globalisasi adalah munculnya pasar bebas. Bahkan di Asia, munculnya wacana tentang MEA (Masyarakat Ekonomi Asia).

Dalam pasar bebas (apalagi nanti MEA), pasar di berbagai negara akan terbuka terhadap berbagai kerja sama dengan pasar negara lain. Kita tentunya tidak hanya berbicara mengenai Pasar Kebayoran Lama atau pasar – pasar sejenisnya.

Yang kita maksudkan di sini adalah perdagangan perusahaan – perusahaan baik perusahaan yang bergerak di bidang jasa maupun produk real.

Kursus Bahasa Inggris Di Jakarta
Keterangan Foto Artikel Kursus Bahasa Inggris di Jakarta : Skill berbahasa Inggris semakin dibutuhkan di era pasar bebas.

Kembali ke topik pembicaraan kita. Bahwa nanti dengan adanya keterbukaan terhadap pasar dari berbagai negara, maka tentunya media komunikasi utama bukan lah lagi bahasa negara kita melainkan bahasa Internasional yakni, Bahasa Inggris. Ini berarti kebutuhan akan skill bahasa Inggris tentunya akan sangat tinggi.

Jika perusahaan asing mau datang berdagang atau bekerja sama dengan perusahaan domestik kita, maka dibutuhkan skill berbahasa Inggris untuk komunikasi. Jika kita mau pergi berdagang atau pun bekerja sama dengan perusahaan asing di negara mereka pun, kita harus bisa berbahasa Inggris.

Bayangkan jika kita tidak bisa berbahasa Inggris. Atau kita tidak memiliki skill bahasa Inggris. Berapa banyak peluang yang hilang atau lewat di depan mata dan diambil pesaing kita? Ini tidak hanya berlaku untuk perusahaan – perusahaan tetapi kita secara individu juga.

Bayangkan ada perusahaan domestik yang membutuhkan posisi penting dengan gaji tinggi tapi syaratnya harus bisa berbahasa Inggris tapi Anda tidak ambil peluang tersebut hanya karena sahabat tidak bisa bahasa Inggris. Atau perusahaan asing yang membutuhkan tenaga kita dengan gaji yang gede tetapi mereka tentunya membutuhkan orang yang bisa bahasa Inggris. Hal ini juga bisa terjadi bagi Anda pemilik perusahaan. Perusahaan asing yang menawarkan kerja sama yang fantastis kepada Anda. Tetapi kerja sama itu hilang karena sahabat tidak bisa bahasa Inggris. Atau bahkan Anda kurang diuntungkan karena untuk bernegosiasi aja, sahabat mengalami kesulitan.

Bahkan saya perhatikan saat ini, jangankan perusahaan asing, perusahaan lokal pun mensyaratkan karyawannya untuk bisa berbahasa Inggris. Apalagi posisi – posisi penting dalam perusahaan.

Kita juga bisa melihat sendiri aplikasi dan website perusahaan – perusahaan asal Indonesia, berbahasa Inggris. Seperti aplikasi Go-jek, website Traveloka. Itu berarti bahwa bahasa Inggris tidak hanya dibutuhkan saat bekerja sama dengan perusahaan atau orang asing tetapi juga dalam perusahaan lokal.

Dan nanti ke depannya, di era MEA, tentunya kebutuhannya makin meningkat. Jika sahabat mempersiapkan diri dari sekarang, sahabat pasti menjadi orang yang diandalkan dalam persaingan.

Nah, dari tadi kita berbicara tentang penting berbahasa Inggris di era globalisasi ini. Sekarang aku mau bantu para sahabat bisa memiliki skill berbahasa Inggris.

Cara memiliki skill bahasa Inggris.

Satu – satunya cara untuk memiliki skill bahasa Inggris adalah mempelajarinya. Dan untuk mempelajarinya, aku ingin merekomendasikan sahabat sebuah komunitas belajar yang sangat powerful di Jakarta.

kursus bahasa inggris di jakarta terjamin lancar

Keterangan Foto Artikel Kursus Bahasa Inggris di Jakarta : Skill Berbahasa Inggris penting dalam urusan bisnis secara global.

Komunitas belajar ini, menurutku, adalah komunitas belajar yang paling lengkap dan paling membantu dalam meningkatkan kemampun bahasa Inggris para sahabat. Ada banyak keuntungan dan promo menarik yang bisa sahabat dapatkan dari komunitas belajar bahasa Inggris ini. Keuntungan dan promo – promo menarik ini, sejauh ini belum pernah aku lihat di tempat belajar mana pun, kecuali di komunitas ini. BANYAK SERVICE MENARIK DI SANA, DIBERIKAN SECARA GRATIS. Jadi, nanti langsung saja cek di sana ya.

Namun, sebelum aku menyempatkan diri untuk menyampaikan semuanya itu, aku mau lampirkan link situs mereka supaya sahabat bisa mengakses landing page mereka. Karena di sana, informasi tentang mereka lebih lengkap ketimbang di artikel ini.

Itulah alasannya, aku sarankan sahabat untuk cek langsung ke situs mereka untuk informasi selengkapnya.

Dan Inilah nama komunitas belajar bahasa Inggris yang ingin aku rekomendasikan, yakni Kursus Bahasa Inggris Online Rumah Belajar AhundrEd. Komunitas belajar ini bisa sahabat akses hanya melalui link situs yang bisa sahabat dapatkan dengan cara klik link ini : Klik ini tuk Dapat Info Selengkapnya Tentang Kursus di siniTersedia DISKON 85% dan berbagai keuntungan di sana. Klik ini. . Selamat memburu informasi menarik di sana ya para sahabatku.

cara belajar bahasa Inggris otodidak

Keterangan Foto Artikel Kursus Bahasa Inggris di Jakarta : Screenshot penampakan depan situs

Untuk melanjutkan pembicaraan kita di atas, aku mau beberkan secara singkat beberapa keuntungan dan promo menarik yang akan sahabat dapatkan dari komunitas yang satu ini.

Keuntungan belajar di Rumah Belajar AhundrEd.

Berikut adalah keuntungan dan promo menarik yang akan sahabat dapatkan di komunitas Kursus Bahasa Inggris Online Rumah Belajar AhundrEd.

  1. Di Kursus Bahasa Inggris ini, sahabat akan belajar langsung dari pengajar bule baik yang dari Amerika maupun Inggris. (Info lengkap di situs mereka).
  2. Di sana juga, tersedia pengajar lokal, dari Indonesia, yang siap membantu para untuk semakin memahami setiap pelajaran yang ada.
  3. Pelajarannya tersedia dalam bentuk ratusan video praktis dan tambahan informasi berupa teks / ebook yang sangat membantu.
  4. Semua pelajaran di atas, telah tersusun secara sistematis dan struktural mulai dari pelajaran dasar hingga advanced. Mulai pengenalan kemampuan bahasa Inggris sahabat, kosakata, grammar, analisa film hingga tips berbicara bahasa Inggris seperti bule. Semuanya tersedia di sana.
  5. Sesudah sahabat join komunitas ini, sahabat akan dimasukan dalam grup WA dan FB mereka yang mana setiap hari, sahabat akan praktekkan skill bahasa Inggris Anda secara bebas dan penuh percaya diri di sana. Di sana mereka sangat termotivasi untuk berbicara bahasa Inggris, saling membantu, interaktif dan yang pastinya dibimbing langsung oleh para tutor di sana. Jadi, sahabat tidak akan merasa kehilangan di sana.
  6. Di grup WA dan FB ini, mereka (para tutor) sering berbagi tips – tips praktis yang menarik, yang bisa sahabat gunakan pada saat itu juga.
  7. Di FB, setiap minggu ada streaming – live di grup untuk semakin meningkatkan skill bahasa Inggris Anda. Di sana, sering live bareng para partisipan untuk mempraktekkan bahasa Inggris para sahabat.
  8. Sesudah join komunitas ini, para tutor di sana bertekad untuk membimbing para sahabat dalam bahasa Inggris seumur hidup. Jadi, tentunya sangat terjamin bahwa para sahabat akan bisa berbahasa Inggris. Menurut ku, hanya di komunitas ini, ada service sebagus ini. Untung aja, di zamanku belajar bahasa Inggris, aku tidak punya service sebagus ini. Kalau ngak, pasti aku langsung join tanpa banyak pikir.
  9. Tentunya para sahabat pikir, pasti bayarnya sangat mahal, iya kan? Tetapi justru ini sangat mencengankan. Mengapa tidak?
    Saat ini mereka sediakan 85% DISKON untuk para sahabat yang join hari ini. Jadi, sekali lagi tersedia 85% diskon dari Rp. 1 juta / bulan MENJADI HANYA RP. 150.000/ BULAN. Jadi, murah sekali bukan? Akan tetapi, menurut informasi yang aku dapatkan, diskon ini sewaktu – waktu akan dicabut kembali. Jadi, mereka sarankan para sahabat untuk segera merebut kesempatan luar biasa ini untuk meningkatkan kualitas diri Anda. Ini adalah peluang yang harusnya sahabat langsung rebut, berhubung tidak akan ada lagi peluang sebagus ini. Jadi, saranku, segera klik link situs mereka di atas dan join. Rebut kesempatan yang ada sebelum keuntungan dan promo – promo menarik di atas hilang. Ingat! Jangan sampai pesaing sahabat, join komunitas ini terlebih dahulu.
  10. Masih ada begitu banyak keuntungan lain yang sempat aku ikut sertakan di sini. Jadi, untuk informasi selengkapnya, sekali lagi, klik link di atas (link yang tadi aku rekomendasikan).

Belajar Bahasa Inggris di Jakarta

Keterangan Foto Artikel Kursus Bahasa Inggris di Jakarta :Partisipan Kursus Yang sangat interaktif dan pasti berhasil.

Wrap it up:

Di era globalisasi ini, kita dituntut untuk harus beradaptasi. Apalagi kita yang berada di kota besar seperti Jakarta, yang mana dampaknya sangat terasa. Adanya pasar bebas, perkembangan internet ribuan persen, era digital sampai nantinya MEA di Asia. Ini semua menuntut adaptasi.

Bagaimana cara beradaptasi? Tentunya dengan mempelajari skill – skill yang dibutuhkan di era itu. Salah satu skill yang kebutuhan pasarnya sangat tinggi adalah skill berbahasa Inggris. Skill ini penting baik dalam komunikasi baik untuk mendapatkan informasi penting dari expert dari negara lain.

Dengan menguasai bahasa Inggris, diyakinkan sahabat akan terkualifikasi dalam persaingan era globalisasi dan bisa survive.

Bagaimana cara sahabat menguasai bahasa Inggris? Tentunya dengan cara mempelajarinya. Untuk ini, aku ingin merekomendasikan sebuah komunitas belajar bahasa Inggris yang sangat powerful dan sangat membantu para sahabat untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar.

Komunitas belajar tersebut adalah Kursus Bahasa Inggris Online Rumah Belajar AhundrEd. Sahabat bisa mengakses situs mereka di link yang telah aku lampirkan di atas.

Di komunitas belajar ini, banyak sekali service menarik yang dikasih secara gratis beserta promo – promo menarik lainnya. Jadi, tanpa buang waktu, langsung saja klik link di atas dan temukan informasi menarik di sana. Karena menurut info yang aku dapatkan, keuntungan dan promo menarik yang ada sewaktu – waktu akan dicabut kembali. Jadi, tanpa buang waktu, aku sarankan sahabat untuk langsung mengecek akurasi informasi di situs mereka di link yang tadi.

Langsung aja klik di atas dan good luck.

Kursus Bahasa Inggris di Jakarta.
Artikel Kursus Bahasa Inggris di Jakarta.

Categorised in:

Comment Closed: Kursus Bahasa Inggris di Jakarta

Sorry, comment are closed for this post.

error: Content is protected !!