Menu Click to open Menus
Home » Kursus Bahasa Inggris di Semarang » Kursus Bahasa Inggris di Semarang

Kursus Bahasa Inggris di Semarang

(722 Views) August 26, 2019 12:56 pm | Published by | Comments Off on Kursus Bahasa Inggris di Semarang

Kursus Bahasa Inggris di Semarang. Dengan meningkatnya hubungan kerja sama dan interdependensi atau saling ketergantungan antarnegara di seluruh dunia dalam berbagai bidang, Bahasa Inggris tidak lagi hanya merupakan bahasa negara-negara di mana Bahasa Inggris digunakan sebagai bahasa pertama (English as First Language) seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia dan sebagian wilayah Kanada, tetapi juga merupakan bahasa seluruh negara di dunia dalam posisinya sebagai lingua franca global.

Selain Amerika Serikat, Inggris, Australia dan sebagian wilayah Kanada, ada juga negara – negara di kawasan Asia dan Eropa Timur yang telah memasyarakatkan penggunaan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari – hari. Kita ambil contoh negara – negara berikut :

  1. India

Hampir semua mata pelajaran sekolah di India diajarkan dalam Bahasa Inggris sejak tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Perguruan Tinggi (PT). Hal ini dilakukan karena Bahasa Inggris dipandang sebagai suatu keunggulan dan pembuka kesempatan untuk memperoleh pekerjaan yang baik.

  1. Malaysia

Meskipun bahasa nasional negara ini adalah Bahasa Melayu namun Bahasa Inggris dianggap sebagai bahasa yang sangat penting. Bahasa Melayu merupakan bahasa pemersatu sedangkan Bahasa Inggris merupakan bahasa yang berfungsi untuk memperoleh keunggulan kompetitif internasional. Pentingnya posisi Bahasa Inggris di Malaysia dapat dilihat dari fungsi Bahasa Inggris sebagai bahasa bisnis, ketenagakerjaan, pendidikan, politik, kepariwisataan, hukum dan media.

  1. Singapura

Di Singapura, Bahasa Inggris merupakan bahasa pertama meskipun Bahasa Melayu adalah bahasa nasional.  Bahasa Inggris dipandang sebagai bahasa yang menjadikan Singapura sebagai salah satu  pemimpin bisnis kosmopolitan dunia (world business cosmopolitan leader). Karena pentingnya Bahasa Inggris, sejak tingkat SD,  Pemerintah Singapura menerapkan sistem pendidikan bilingual dengan menetapkan Bahasa Inggris sebagai bahasa pertama berdampingan dengan bahasa-bahasa resmi lainnya seperti Bahasa Mandarin, Tamil dan Melayu.

les bahasa Inggris di Kota SemarangPhoto Kursus Berbahasa Inggris di Singapur di artikel: Kursus Bahasa Inggris di Semarang.

  1. Thailand

Di Thailand, pemerintah menyadari bahwa dengan meningkatnya kemampuan berbahasa Inggris penduduknya, daya saing dan peranan internasional negara itu akan semakin meningkat. Untuk meningkatkan kemampuan rakyat Thailand berbahasa Inggris, bahasa ini diajarkan sejak tingkat SD dan ditambah dengan program strategis pemantapan Bahasa Inggris bagi percepatan kemajuan bangsa.

  1. China

Di Cina, pengajaran Bahasa Inggris mengalami ekspansi dan semakin penting yang ditandai dengan kewajiban pengajaran Bahasa Inggris mulai dari tingkat SD sampai tingkat PT.

  1. Korea Selatan

Di Korea Selatan, Bahasa Inggris dianggap sebagai salah satu mata pelajaran terpenting. Korea berpandangan bahwa negara itu membutuhkan lebih banyak lagi orang yang mempunyai kemahiran berbahasa Inggris untuk dapat bertahan sebagai bagian dari  komunitas global. Bahasa Inggris diakui sebagai alat untuk mengetahui lebih banyak tentang budaya asing dalam perspektif internasional.

  1. Turki

Di Turki Bahasa Inggris dipandang sangat penting bagi dunia kerja sehingga diajarkan mulai dari SD sampai PT. Melalui penguasaan Bahasa Inggris,  para tenaga kerja Turki diharapkan akan mampu memasuki pasar Uni Eropa.

  1. Iran

Di Iran, meskipun Bahasa Inggris cenderung dianggap sebagai bahasa musuh karena merupakan bahasa warga Amerika Serikat, Bahasa Inggris merupakan inovasi industri dan teknologi Iran dalam usahanya untuk mengakhiri ketergantungan ekonominya pada produksi minyak. Generasi muda di negara ini secara aktif menggunakan Bahasa Inggris untuk mencari informasi di internet dan melalui cara seperti ini tingkat penguasaan Bahasa Inggris mereka sangat tinggi  di tengah keterbatasan untuk mempelajarinya.

Uraian di atas (dalam artikel Kursus Bahasa Inggris di Semarang ini) sebenarnya menggambarkan betapa Bahasa Inggris sangat berperan dalam pergaulan global di semua bidang kehidupan. Pertanyaannya : Kapankah kita sebagai bangsa Indonesia ikut bemain dalam tataran internasional jika kita belum menguasai Bahasa Inggris? Ataukah kita masih berasumsi bahwa hadirnya Bahasa Inggris hanya merupakan penghambat bagi kemajuan Bahasa Indonesia? Ataukah kita masih terjebak dalam pandangan yang sempit bahwa hadirnya Bahasa Inggris hanya akan melemahkan Bahasa Indonesia dan bahasa daerah?

Fakta – fakta di atas merupakan bukti bahwa posisi Bahasa Inggris sangat penting dan urgen untuk menjadi global player. Atas dasar itu, Indonesia juga harus menempatkan Bahasa Inggris pada posisi yang sama agar dapat berperan lebih besar pada tataran internasional dalam bidang ilmu pengetahuan, ekonomi, politik, teknologi dan budaya.

Meskipun Bahasa Inggris di Indonesia telah semakin intensif dan ekstensif dipelajari dan kemahiran Bahasa Inggris (English proficiency) dijadikan sebagai syarat penerimaan dan penamatan mahasiswa program S2 dan S3 di beberapa PT serta sebagai syarat melamar kerja di beberapa perusahaan, Bahasa Inggris belum digunakan secara luas dan jumlah penduduk Indonesia yang mampu berbahasa Inggris masih sangat rendah. Artinya, pemakaian Bahasa Inggris di Indonesia masih terbatas pada event-event dan kalangan tertentu serta cenderung hanya sebagai legalitas.

Oleh karena itu belajarlah Bahasa Inggris untuk hidup di masa depan atau life skill bukan untuk alasan akademis semata. Karena dengan menguasai Bahasa Inggris, dunia seakan terbuka lebar untuk kita. Mari kita kupas one by one :

  1. Bidang Tenaga Kerja

Di era keterbukaan informasi yang terang benderang dan perdagangan bebas yang semakin menantang, kebutuhan akan tenaga kerja dengan kompetensi khusus seperti memiliki skill berbahasa Inggris sudah menjadi sebuah kebutuhan. Coba anda bayangkan apa jadinya ketika anda tidak mampu berbahasa Inggris tapi diberi tugas oleh pimpinan lembaga atau perusahaan untuk membuat komitmen atau memperkenalkan sebuah produk perusahaan atau mempresentasikan sebuah proposal perusahaan kepada mitra kerja asing. Wah kacau, saya yakin anda akan keringat dingin dan demam tinggi meskipun berada dalam ruangan berAC. Dan saya pastikan anda akan tersingkir.

Atas dasar itu maka saat ini kemampuan berbahasa Inggris menjadi syarat utama dalam melamar sebuah pekerjaan. Bahkan ada beberapa Pemerintah Daerah mulai menerapkan HARI BERBAHASA INGGRIS bagi ASN di lingkungan kerjanya. Sobat tentu sudah tahu “Berbagai penelitian dan survey membuktikan bahwa tenaga kerja Indonesia sebenarnya tidak kalah bersaing dengan tenaga kerja asing. Masalahnya justru terletak pada kemampuan atau skill berbahasa Inggris rendah”. Padahal dengan skill berbahasa Inggris seseorang akan memperoleh pekerjaan dengan posisi yang strategis dan meningkatkan penghasilan. Ingat, untuk dapat memenangkan persaingan global, faktor utama yang harus dipersiapkan adalah sumber daya manusia yang handal dan berkompeten. Salah satunya dalam hal berkomunikasi ya tentu mahir berbahasa Inggris.

Oleh karena itu, dalam artikel Kursus Bahasa Inggris di Semarang ini, saya mau mengajak Anda untuk  lancar Bahasa Inggris bersama kami KOMUNITAS KURSUS BERBAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100. TERSEDIA METODE BELAJAR ONLINE MAUPUN OFFLINE. DIJAMIN ANDA LANCAR BERBAHASA INGGRIS 100% DALAM WAKTU SINGKAT, MURAH DAN RAMAH.

Kursus Bahasa Inggris di SemarangPhoto di Artikel: Kursus Bahasa Inggris di Semarang.

  1. Dunia Usaha atau Bidang Ekonomi dan Bisnis

Sebutan lain untuk Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional, adalah Bahasa Bisnis. Bahasa Inggris dalam bidang ini sangat berpengaruh dalam hal :

  • Membuat kita siap untuk menjadi pebisnis sukses,

Memahami Bahasa Inggris bisa mendatangkan banyak manfaat bagi siapa pun yang berniat untuk menjadi pebisnis. Sebagai pebisnis yang ingin merintis sebuah usaha, tentunya kita harus membekali diri dengan skill komunikasi. Dengan menguasai Bahasa Inggris, kita akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan siapa pun. Terlebih di internet banyak sekali ide-ide kreatif yang ditulis dalam Bahasa Inggris. Jika kita menguasai Bahasa Inggris, tentunya kita akan memahami ide-ide kreatif tersebut dengan lebih mudah dan menerapkannya dalam usaha kita.

  • Membantu mengembangkan usaha,

Selain membantu anda untuk menemukan ide kreatif, Bahasa Inggris pun akan membantu anda untuk mengembangkan usaha. Seperti yang kita tahu, pebisnis pastinya ingin memiliki bisnis yang berkembang melalui promosi lebih lanjut ke pasar internasional. Dengan menguasai Bahasa Inggris, kita bisa melakukan promosi dengan mudah ke pasar global. Tak hanya itu, kita pun bisa bekerja sama dengan pebisnis lain yang ada di luar negeri.

  • Membantu membuat tema unik dan menarik untuk usaha,

Bisnis akan lebih berkembang jika memakai konsep atau tema yang unik. Memasukkan Bahasa Inggris dalam bisnis akan membuat bisnis kita lebih unik dan menarik perhatian banyak orang. Misalnya, kita berencana untuk membuka sebuah kafe atau rumah makan. Kita bisa menamai kafe kita dan produknya dengan Bahasa Inggris agar tampak elegan dan menarik karena bisa meningkatkan harga jual dari produk yang kita jual. Produk yang memiliki nama Bahasa Inggris biasanya akan membuat orang berpikir bahwa produk tersebut berkelas, sehingga akhirnya produk tersebut pun bisa dijual dengan harga yang lebih mahal. Dengan begitu, kita akan mendapat keuntungan besar.

  • Memperkuat hubungan dengan relasi bisnis,

Saat kita menjalankan sebuah bisnis, tentunya kita memerlukan relasi bisnis untuk mengembangkan bisnis kita. Dengan menguasai Bahasa Inggris, kita akan bisa berkomunikasi dengan relasi bisnis yang berasal dari negara lain. Jika Bahasa Inggris sudah kita pahami dengan baik, kita tidak akan ragu untuk berkomunikasi dengan relasi bisnis kita. Dengan begitu, kita akan mudah mengenalkan bisnis kita pada relasi bisnis dari luar negeri itu.

  • Membantu memahami teknologi.

Manfaat lain dari Bahasa Inggris adalah untuk memahami teknologi. Pastinya kita sudah tahu bahwa banyak sekali alat teknologi yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar untuk menunjukkan cara kerja alat tersebut. Apa jadinya jika kita tidak mengerti Bahasa Inggris? Mungkin alat tersebut tidak akan bisa kita gunakan dengan baik. Hal tersebut pun akan berdampak pada bisnis kita.

Jadi tunggu apalagi, segeralah join di KOMUNITAS KURSUS BERBAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100. TERSEDIA METODE BELAJAR ONLINE MAUPUN OFFLINE. DIJAMIN ANDA LANCAR BERBAHASA INGGRIS 100% DALAM WAKTU SINGKAT, MURAH DAN RAMAH. Klik link di bawah artikel Kursus Bahasa Inggris di Semarang ini.

  1. Bidang Pendidikan dan Kebudayaan

Secara sepintas, posisi Bahasa Inggris di Indonesia sangat penting karena masuk dalam kurikulum SD sampai PT serta ditetapkannya TOEFL sebagai syarat masuk dan tamat di sejumlah PT. Tetapi sesungguhnya Bahasa Inggris masih diperlakukan sebagai salah satu cabang ilmu seperti mata-mata pelajaran lainnya dan sebagai bahasa asing, alih-alih sebagai alat komunikasi. Dalam konteks ini, bahasa Inggris di Indonesia bukanlah sebagai bahasa kedua atau English as a Second Language (ESL) melainkan sebagai bahasa asing  atau  English as a Foreign Language (EFL). Meskipun demikian ada beberapa sekolah dan PT telah menerapkan Bahasa Inggris sebagai pengantar resmi dalam kegiatan pembelajaran dan dalam komunikasi sehari – hari di lingkungan sekolah atau kampus.

Sekolah dan universitas berlevel internasional dalam beberapa mata kuliahnya telah mengharuskan penggunaan literatur berbahasa asing, salah satunya Bahasa Inggris. Tidak terbayang jika harus menterjemahkan satu per satu kata yang tertulis, belum lagi jika ada makna yang sulit dipahami. Anda mungkin berpikir bahwa banyak situs yang dapat menerjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia tetapi hal tersebut akan sangat melelahkan.

Selain itu, bila seseorang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di PTN terkemuka, maka disyaratkan baginya untuk memiliki kemampuan berbahasa Ingris yang baik. Biasanya dipatok mempunyai nilai TOEFL di atas 500 atau 550. Ada pula program pertukaran pemuda pelajar antar negara untuk studi atau pun mempromosikan potensi budaya dan pariwisata Indonesia. Sudah tentu yang bisa lolos seleksi adalah pemuda pelajar yang memiliki skill berbahasa Inggris.

Siapa pun anda, pasti punya keinginan yang besar untuk melanjutkan studi di sekolah ternama dan punya keinginan untuk ke luar negri. Makanya segeralah join di KOMUNITAS KURSUS BERBAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100. TERSEDIA METODE BELAJAR ONLINE MAUPUN OFFLINE. DIJAMIN ANDA LANCAR BERBAHASA INGGRIS 100% DALAM WAKTU SINGKAT, MURAH DAN RAMAH.

  1. Bidang Pariwisata, Tour and Traveling

Sudah menjadi rahasia umum bahwa bahasa asing memegang peranan vital dalam industri pariwisata. Pengelolaan pariwisata tanpa didukung dengan adanya keterampilan dan kecakapan berbahasa asing akan menghambat kelancaran dalam memberikan pelayanan terhadap wisatawan yang notabene berasal dari berbagai belahan dunia.

Manfaat belajar bahasa inggris yang tak terhitung nilainyaPhoto di Artikel: Kursus Bahasa Inggris di Semarang.

Untuk itu memiliki keterampilan berbahasa asing, khususnya Bahasa Inggris sebagai bahasa international mutlak diperlukan oleh pelaku pariwisata. Bahasa Inggris Pariwisata digolongkan ke dalam English for Specific Purposes (ESP) atau Bahasa Inggris untuk tujuan tertentu dalam hal ini untuk tujuan pariwisata atau English for Tourism. Dalam dunia pariwisata, ada beberapa jenis bisnis yang sangat menguntungkan namun anda harus memiliki kecakapan dalam berbahasa Inggris, antara lain :

  • Tour and travel,
  • Tour and guide,
  • Penginapan, home stay, hotel,
  • Sewa kendaraan,
  • Kuliner,
  • Aksesoris,
  • Jasa tukar mata uang atau money changer.

Sama halnya ketika anda berniat untuk berlibur atau berwisata ke negara lain. Sudah barang tentu anda perlu membekali diri dengan kemampuan berbahasa Inggris. Karena dengan skill berbahasa Inggris, anda dapat menyesuaikan diri di tempat tujuan serta menikmati liburan anda dengan penuh sukacita. Sebaliknya jika anda hendak berwisata ke luar negri namun tidak memiliki skill berbahasa Inggris maka liburan anda hanya akan terasa membosankan.

Anda tentu mau liburan anda menyenangkan bukan? Ayo join di KOMUNITAS KURSUS BERBAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100. TERSEDIA METODE BELAJAR ONLINE MAUPUN OFFLINE. DIJAMIN ANDA LANCAR BERBAHASA INGGRIS 100% DALAM WAKTU SINGKAT, MURAH DAN RAMAH. Kebetulan sekarang masih tersedia promo menarik yang harus Anda rebut sekarang di link di bawah artikel Kursus Bahasa Inggris di Semarang ini.

  1. Bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

Kaitan antara Bahasa Inggris dan IPTEK sangat kental dan tidak dapat dipisahkan. Pada zaman sekarang ini ilmu pengetahuan dan teknologi bertumbuh dan berkembang sangat cepat berkat inovasi – inovasi baru yang diciptakan di berbagai belahan dunia dan begitu cepat pula mewabah ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Dan sudah pasti penyebarannya menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utama dalam produk IPTEK tersebut. Ini berarti Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional tidak terlepas dari IPTEK. Contoh praktis : ketika anda bermain game online, pasti anda akan temukan menunya dalam Bahasa Inggris. Atau jika anda ingin berselancar di internet so pasti anda menemukan tulisan – tulisan dalam Bahasa Inggris. Dari situ kita sudah dapat mengetahui bahwa IPTEK berkaitan langsung dengan Bahasa Inggris.

Dengan menguasai Bahasa Inggris, kita dapat mempelajari berbagai hal terkait IPTEK. Dengan menguasai Bahasa Inggris, kita mampu mengoperasikan berbagai peralatan dan teknologi seperti komputer, smartphone, internet, software dan juga teknologi-teknologi lainnya.

Anda tentu tidak mau dicap “gaptek” bukan? Ayo mulai sekarang belajar Bahasa Inggris bersama kami di KOMUNITAS KURSUS BERBAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100. TERSEDIA METODE BELAJAR ONLINE MAUPUN OFFLINE. DIJAMIN ANDA LANCAR BERBAHASA INGGRIS 100% DALAM WAKTU SINGKAT, MURAH DAN RAMAH.

  1. Bidang Komunikasi dan Kerja Sama

Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa internasional yang paling umum digunakan dan sangat populer, maka dapat disebut sebagai media komunikasi global. Bahasa ini telah menjadi bahasa internasional secara alamiah seiring dengan kemajuan negara-negara Eropa dan Amerika Serikat. Anda bisa bayangkan jika mahir berbahasa Inggris, maka Anda bisa berkomunikasi dan bekerja sama dengan lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia dengan chatting secara online, menulis surat dan berkeliling dunia menggunakan satu bahasa asing. Seseorang yang pintar berbahasa akan mengetahui dan cepat belajar tentang penggunaan bahasa di lingkungan yang baru ia singgahi. Bahkan beberapa negeri tetangga telah terbiasa dengan pemakaian bahasa ini dalam keseharian mereka. Ketika Anda berpergian ke berbagai tempat di luar negeri maka skill berbahasa Inggris akan membuat perjalanan lebih menyenangkan dan bermakna. Mau sampai kapan kita tertinggal dalam komunikasi dengan menggunakan Bahasa Inggris? Padahal negara – negara yang tersebut di atas sudah jauh melangkah dalam berbahasa Inggris. Namun saya yakin kita belum terlambat, Ayo buruan mulai sekarang belajar Bahasa Inggris bersama kami di KOMUNITAS KURSUS BERBAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100. TERSEDIA METODE BELAJAR ONLINE MAUPUN OFFLINE. DIJAMIN ANDA LANCAR BERBAHASA INGGRIS 100% DALAM WAKTU SINGKAT, MURAH DAN RAMAH.

Ingat harus sekarang, jangan tunda sampai besok.

  1. Gaya Hidup/Life Style

Manfaat dan pentingnya belajar Bahasa Inggris lainnya berkaitan dengan gaya hidup dan kepuasan diri sendiri ketika telah mahir menggunakannya. Anda tentu tidak asing dengan ungkapan – ungkapan berikut :

‘What’s up, man’

‘Anyway’

‘By the way’

‘On the way’

Untuk orang-orang Indonesia, mereka yang menyisipkan kata tersebut di dalam obrolan-obrolan sehari-hari, tentu membuat mereka terlihat lebih keren diantara yang lainnya. Secara sederhana, seperti ketika mendengar orang Indonesia berkomunikasi dengan Bahasa Inggris baik di dunia nyata maupun di dunia maya pasti orang awam akan berkata, “Wah, keren”, atau “Hebat sekali dia”, dan sebagainya. Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa internasional yang paling umum digunakan dan sangat populer maka tak mengherankan dalam urusan life style juga Bahasa Inggris jugalah yang paling sering digunakan.

Selain itu, seseorang yang pandai berbahasa Inggris pasti akan disegani oleh komunitas disekitarnya. Dengan skill Bahasa Inggris, kita juga dapat mempelajari dan memahami perbedaan kultur dari setiap bangsa. Dengan begitu seseorang akan mampu membawa diri secara baik dan mudah diterima oleh orang lain.

MAU KEREN? AYO GABUNGLAH BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS KURSUS BERBAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100, TERSEDIA PROGRAM ONLINE MAUPUN OFFLINE, DIJAMIN ANDA 100% LANCAR BERBAHASA INGGRIS DALAM WAKTU YANG SINGKAT DAN IMPIAN ANDA PASTI TERCAPAI.

Kursus Bahasa Inggris RBA100 Rumah Belajar AhundrEdPhoto Produk RBA100 di Artikel: Kursus Bahasa Inggris di Semarang.

Apakah anda sudah memiliki skill berbahasa Inggris?  

Jika jawabannya BELUM maka segeralah bergabung bersama kami di KOMUNITAS KURSUS BAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/ RBA100, TERSEDIA PROGRAM ONLINE MAUPUN OFFLINE. Klik link di bawah artikel Kursus Bahasa Inggris di Semarang ini. Good luck.

Mengapa harus di Kursus Bahasa Inggris RBA100?

Dalam artikel Kursus Bahasa Inggris di Semarang ini, saya mau katakan alasan Anda harus join komunitas RBA100 karena ANDA PASTI LANCAR NGOMONG BAHASA INGGRIS di sana. Selanjutnya,

  • Tersedia TUTOR BULE (NATIVE SPEAKER)

Dengan Tutor Bule, anda akan dilatih kemampuan speaking and listening Bahasa Inggris yang asli negara asal. Belajar Bahasa Inggris di komunitas Kursus Bahasa Inggris RBA100 serasa di Inggris atau Amerika.

  • Tersedia TUTOR LOKAL Tamatan Luar Negri

Dengan Tutor Lokal, anda akan lebih nyambung dalam belajar Bahasa Inggris terutama bagi pemula karena anda akan lebih mudah mendiskusikan berbagai hal sehubungan dengan proses pembelajaran jika anda sama sekali belum mampu berbicara dalam Bahasa Inggris.

  • Tersedia Silabus Mulai Dari Basic Hingga Yang Kompleks

Semua materi pembelajaran telah tersusun secara sistematis dan terstruktur sehingga memudahkan dalam proses belajar dan pembelajaran.

  • Tersedia Group WA dan FB untuk Praktek Bebicara

Setiap peserta yang telah bergabung dalam komunitas kami akan dimasukkan dalam Group WA dan FB yang tersedia guna mempraktekan kemampuan berbahasa Inggris masing – masing peserta dengan bimbingan Tutor yang memadai.

  • Tersedia Sertifikat Kursus Bahasa Inggris

Setiap peserta yang telah bergabung dan sudah mampu berbahasa Inggris akan mendapatkan Sertitikat Kursus Bahasa Inggris yang merupakan bukti bahwa peserta kursus siap pakai untuk kebutuhan apa saja entah itu untuk melanjutkan studi atau pun pengembangan karir.

 

  • Tutornya Ramah dan Profesional

Tutor – tutor yang tersedia di komunitas kami sangat ramah dalam pelayanan dan siap membantu setiap peserta sesuai kebutuhan selama 1 x 24 jam.

  • Berbagai Keuntungan lainnya akan anda dapatkan jika anda join dengan komunitas kami.

Tentu ada pertanyaan lanjutan dalam benak anda : Materi – materinya seperti apa sih sehingga lebih mudah dan praktis dalam berbahasa Inggris?

Ini dia materi – materi yang kami sediakan agar anda menjadi lebih mudah dan praktis dalam berbahasa Inggris :

  • Pengenalan Kemampuan Bahasa Inggris Peserta

Hal pertama yang akan dilakukan saat anda bergabung dalam komunitas ini adalah pengenalan kemampuan awal anda dalam berbahasa Inggris atau identifikasi kemampuan dasar berbahasa Inggris. Pada tahap awal ini seorang peserta akan dibimbing untuk mengenal diri dan kemampuan berbahasa Inggrisnya sudah sejauh mana atau berada di level mana. Dengan demikian akan memudahkan dalam pengembangan skill berbahasa Inggris.

  • Pronunciation (Pelafalan Bunyi Bahasa Inggris)

Pada tahap ini setiap peserta akan diajarkan cara atau teknik pelafalan yang baik dan benar dari setiap kata dalam Bahasa Inggris dari Tutor Bule sehingga peserta dapat mengetahui dengan benar pelafalan asli setiap kata dalam Bahasa Inggris.

  • Vocabulary (Kosakata)

Peserta akan diajarkan kosakata yang benar – benar dibutuhkan agar lebih praktis dan langsung dipraktekan sesuai kebutuhan.

  • Grammar (Tata Bahasa Inggris)

Peserta akan diajarkan tentang grammar atau tata bahasa Inggris yang baik dan benar, praktis dan up to date sehingga langsung dipraktekan sesuai kebutuhan.

  • Film Analysis (Analisis Film)

Pada tahap ini peserta akan belajar tentang menganalisa pronunciation, grammar dan vocabulary yang digunakan dalam sebuah film.

  • Tips and Tricks To Speak Like A Native Speaker (Tips dan Trik untuk Berbicara Seperti Bule)

Melalui materi ini, setiap peserta akan mendapatkan tips dan trik untuk berbicara dalam Bahasa Inggris layaknya seorang bule, tips dan trik yang cepat, tepat dan praktis untuk digunakan dalam berkomunikasi.

Video testimoni di Artikel: Kursus Bahasa Inggris di Semarang.

Khusus untuk anda yang mau join hari ini melalui artikel Kursus Bahasa Inggris di Semarang ini, kami sediakan bonus exclusive untuk anda :

Bonus 1. GRATIS Akses Mentoring Kami Seumur Hidup

Cuman Rp. 350.000/sesi anda sudah bisa berkonsultasi tentang materi – materi kursus dari para tutor kami.

Bonus 2. Gratis Ikuti Webinar – Webinar (Kelas – Kelas Online)

Cuman Rp. 350.000/sesi anda sudah dapat mengikuti Live Class untuk mempertajam skill anda dalam berbahasa Inggris.

Bonus 3. Akses Materi PDF

Cuman Rp. 50.000 – Rp. 500.000 anda sudah dapat bebas mengakses berbagai materi pembelajaran dalam bentuk file PDF

Bonus 4. Gratis Download Video – Video Pembelajaran Selama Setahun Penuh

Jika anda join di komunitas kami, anda akan memperoleh akses untuk mendownload video – video kami selama satu tahun penuh tanpa biaya tambahan.

Nah keren kan?

  • Mau cepat lancar berbahasa Inggris praktis, efektif dan efisien?

Ayo GABUNG di KOMUNITAS KURSUS BAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100 karena

  • Sibuk kerja dan jauh dari tempat kursus?

Ayo GABUNG di KOMUNITAS KURSUS BAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100 karena di komunitas kami tersedia PROGRAM BELAJAR ONLINE maupun OFFLINE.

  • Mau rebut peluang kerja di perusahaan multinasional dengan penghasilan besar?

Ayo GABUNG di KOMUNITAS KURSUS BAHASA INGGRIS RUMAH BELAJAR AHUNDRED/RBA100 karena di komunitas kami menyediakan program belajar yang up to date dan sesuai kebutuhan anda.

Untuk info selengkapnya yang belum sempat disampaikan dalam artikel Kursus Bahasa Inggris di Semarang ini, silahkan hubungi : ==> Klik Di Sini untuk Ikuti Kursus Berbahasa Inggris RBA100 atau Kontak WA: 0856 9227 0393. <== DIJAMIN PUAS 100% DENGAN PELAYANAN KAMI!!!

Artikel: Kursus Bahasa Inggris di Semarang.

Comment Closed: Kursus Bahasa Inggris di Semarang

Sorry, comment are closed for this post.

error: Content is protected !!