Menu Click to open Menus
Home » 18 » Kursus Bahasa Inggris Jogja

Kursus Bahasa Inggris Jogja

(274 Views) July 7, 2019 8:57 am | Published by | Comments Off on Kursus Bahasa Inggris Jogja

Kursus Bahasa Inggris Jogja.

Beberapa waktu yang lalu, aku diinbox melalui FB Messenger oleh seseorang yang belum aku kenal. Ternyata dia adalah suami salah seorang teman lama ku.

“Halo bro. Ini dengan aku Joko (bukan nama aslinya). Aku suaminya Evy (bukan nama aslinya juga). Kata Evy kamu bisa bahasa Inggris ya? Aku mau diajarin donk bro,” beginilah pesan yang dia kirim ke aku.

Aku waktu itu belum kenal dia kalau dia adalah suaminya si Evy. Tapi karena dia udah perkenalkan diri di inbox di atas, aku sekarang jadi tahu.

“Hello Kak. Oh kakak suaminya Evy ya? Iya Evy adalah temanku Kak. Kalau mau belajar bahasa Inggris dari lembaga kami, boleh Kak. Kebetulan saat ini pendaftaran udah dibuka. Nanti aku kasih nomor WA admin kami ya. Btw, kenapa mau belajar bahasa Inggris Kak?” begitu balasku.

“Oke bro. Nanti aku kontak admin nya kalau gitu. Aku mau belajar bahasa Inggris karena mau ikut interview di perusahaan baru ku nanti. Interview nya dalam bahasa Inggris. Aku sih dikit – dikit bisa. Tapi mau lebih lancarin. Biar nanti interviewnya berjalan mulus. hehehe.” jawabnya.

Dua hari kemudian, dia muncul di kantor kami. Kami pun ngobrol sebentar dan kemudian, aku arahkan dia ke admin untuk mengisi formulir pendaftaran. Singkat cerita, dia pun mulai belajar bahasa Inggris dengan sangat serius.  Orangnya pintar dan ramah.

Selang beberapa waktu belajar bahasa Inggris, kami menyempatkan waktu untuk bercerita. Dan dari cerita inilah aku temukan alasan dia belajar dengan begitu serius dan rajin. Ternyata, ketika dia kirim pesan ke aku, dia termasuk dalam daftar orang yang akan di – PHK oleh perusahaan. Dia adalah seorang Akuntansi.

Aku sempat berpikir panjang dan dalam kenapa dia di – PHK.

Padalah, orangnya pintar dan ramah. Tanpa ditanya, dia mengatakan perusahaannya lagi melakukan perampingan. Tapi kenapa harus dia?

Belajar Bahasa Inggris kelas bisnisKeterangan Foto Artikel Bahasa Inggris Jogja : harus kita antisipasi sebelum terjadi (PHK).

Aku sempat bertanya tentang keluarganya. Terutama sekarang Dia dan Evy udah punya seorang bayi laki – laki. Dia bercerita bahwa ketika dia pulang rumah dan melihat istri dan anaknya, dia menangis. Dan mereka – lah alasannya, dia harus belajar keras untuk bisa diterima di perusahaan baru tersebut.

Singkat cerita, dua bulan kemudian, dia kirim pesan lagi, “Bro. Terimakasih ya atas bantuanmu. Aku udah bekerja di perusahaan yang baru ini.”

Kursus Bahasa Inggris Jogja
Keterangan Foto Artikel Bahasa Inggris Jogja : banyak interview untuk posisi penting di perusahaan yang mapan berlangsung dalam bahasa Inggris.

Itulah kisah singkat yang sangat menyentuh yang ingin aku bagikan dengan para sahabat sekalian.

Aku sendiri selalu merasa bahagia sesudah membantu banyak orang mendapatkan impian mereka.

Nah, moving on, sahabat boleh bertanya, “Tapi apa hubungannya antara cerita di atas dengan judul artikel Kursus Bahasa Inggris Jogja?”

Terhadap pertanyaan di atas, aku mau katakan bahwa sebenarnya melalui cerita di atas, aku mau sampaikan sesuatu. Saat ini, entah sahabat sadari atau tidak, skill berbahasa Inggris adalah salah satu skill yang sangat dibutuhkan di pasar. Dalam membangun karir, skill yang satu ini tidak bisa kita abaikan.

Suami temanku tadi dipecat oleh perusahaannya. Dia pintar dan ramah. Mengapa dia harus dipecat? Jika alasannya karena perampingan perusahaan, pertanyaanku adalah kenapa harus dia. Kenapa bukan tenaga Akuntansi yang lain. Meskipun waktu itu aku tidak tanya lebih detail mengenai itu (karena itu bukan urusanku lagi), bisa jadi, dia termasuk dalam daftar PHK karena kekurangan skill. Salah satunya mungkin skill berbahasa Inggris.

Ketika dia dipecat dari posisi yang besar seperti itu, dia besar kemungkinannya akan mencari posisi yang sama seperti dia atau bahkan lebih tinggi. Mengapa? Karena dia membutuhkan uang (yang cukup) untuk menafkahi istri, anak dan bisa jadi orang tuanya.

Akan tetapi, tantangannya tidak lah mudah. Dia harus meningkatkan kualitas dirinya. Selain skill akuntansi yang telah dia miliki, dia harus upgrade dirinya. Dia harus memiliki skill tambahan yang lebih mumpuni. Skill yang bisa diandalkan. (Karena tentunya untuk mendapatkan gaji yang gede atau setara dengan gaji sebelumnya, dia harus bekerja di perusahaan yang udah mapan finansialnya).

Dan jika sahabat perhatikan lowongan kerja posisi yang bagus di perusahaan yang mapan, salah satu skill yang harus dikuasai adalah skill berbahasa Inggris. Itulah yang suami temanku lihat dan kemudian, dia berusaha keras untuk menguasai skill bahasa Inggris. Dan hasilnya gimana? Dia diterima di perusahaan besar dengan gaji yang besar pula. Pada akhirnya, dia dan keluarganya bisa kembali hidup yang membahagiakan dengan sedikit atau bahkan tanpa khawatir akan kondisi keuangannya.

Jadi, aku mau katakan bahwa skill berbahasa Inggris itu penting. Mau dipertahankan dalam perusahaan (dan tidak mudah di – PHK)? Skill berbahasa Inggris akan menguatkan posisimu. Mau dipromosi dengan gaji yang tinggi dalam perusahaan? Bahasa Inggris akan men – support mu. Sahabat seorang pebisnis? Skill berbahasa Inggris akan memperkuatkan skill negosiasi, pergaulanmu dan bahkan memperbesar omsetmu. Sahabat mau studi dan kerja di luar negeri? Mau jalan – jalan ke luar negeri? Bahkan mau dapat kekasih bule? Skill berbahasa Inggris akan membukakan jalan bagimu.

Intinya, skill berbahasa Inggris will back you up.

Apalagi nanti di era pasar bebas, yang mana pertukaran tenaga kerja dan ekspansi perusahaan akan bergerak cepat dengan sedikit aturan yang mengikat. Kita sering dengar era MEA. Era ini akan menjadi peluang bagi para sahabat yang ingin segera menguasai skill berbahasa Inggris. Dan bagi para sahabat yang tidak mau menguasai skill berbahasa Inggris, era ini akan menyingkirkanmu dari persaingan. Bahkan era ini akan melumpuhkanmu di hadapan kompetitormu.

Semua hal ini di atas, pernah kami diskusikan dan tuliskan dalam sebuah artikelku.

Anyway, sampai di sini mungkin sahabat bertanya, “Okay, skill berbahasa Inggris memang penting dalam membangun karir. Akan tetapi, bagaimana cara saya menguasainya? Bagaimana saya memiliki skill tersebut?”

Terhadap pertanyaan di atas, aku mau katakan bahwa sahabat harus mempelajarinya. Sahabat harus belajar bahasa Inggris. Karena untuk menguasai sebuah skill, kita harus mempelajarinya.

Dan untuk urusan yang satu ini, di Artikel Kursus Bahasa Inggris Jogja, aku mau rekomendasikan lagi omunitkas belajar yang sama dan sangat powerful dan terbukti telah membantu orang menguasai skill berbahasa Inggris.

Alasanku merekomendasikan komunitas belajar ini karena selain telah terbukti membantu banyak orang, terdapat banyak sekali service GRATIS dan promo – promo menarik yang bisa sahabat klaim di komunitas mereka.

Banyak sekali keuntungan yang dikasih secara gratis untuk para sahabat sekali. Dan tambahan akan semuanya itu, terdapat sebuah diskon gede, diskon terbesar yang pernah mereka tawarkan. Sahabat akan mendapatkan semuanya itu ketika sahabat klik link di bawah ini dan langsung menuju situs mereka untuk mencari tahu dan klaim semua promo tersebut.

Sahabat siap mau klik link situs mereka dan klaim berbagai promo menarik di sana?

Klik link ini dan langsung aja menuju situs mereka dan klaim. Okay? Klik link ini sekarang : Klik Link Ini Untuk Mengakses Situs Komunitas Belajar Mereka dan Klaim promo + keuntungan Anda. Tersedia DISKON 85% dan berbagai keuntungan di sana. Klik ini. 

By the way, sebagai informasi sahabat, nama situs mereka rumahbelajarahundred.com dan nama komunitasnya : Kursus Bahasa Inggris Online Rumah Belajar AhundrEd.

Belajar Bahasa inggris Online di Jogjakarta
Keterangan Foto Artikel Kursus Bahasa Inggris : Penampakan depan situs mereka. 

Sebagai sedikit bocoran untuk sahabat, berikut adalah beberapa keuntungan menarik yang sahabat akan dapatkan di komunitas mereka.

  1. Tersedia tutor bule (native speaker) baik dari Amerika maupun Inggris.
  2. Tersedia juga pengajar lokal dari Indonesia, tamatan luar negeri.
  3. Tersedia ratusan pelajaran berupa video di sana mulai dari basic sampai advanced.
  4. Sahabat akan dimasukkan ke dalam grup WA dan FB mereka.
  5. Sahabat akan dibimbing 100% gratis seumur hidup.
  6. Tersedia sertifikat.
  7. Khusus untuk hari ini, sahabat akan mendapat DISKON 85% dari Rp. 1 juta/ bulan MENJADI HANYA RP. 150.000/ BULAN. Dan yang menarik lagi adalah khusus untuk hari ini, sahabat akan diberi kesempatan untuk menikmati diskon ini seumur hidup.
  8. Ada banyak lagi keuntungan menarik di sana, tapi supaya artikel ini tidak terlalu panjang, aku sarankan sahabat untuk klaim semuanya itu di situs mereka. Ingat! Link situs mereka telah aku tinggalkan di atas. Jadi, langsung saja klik link tersebut dan goodluck.

Nah, begitu saja sharing kita tuk hari ini. Aku berharap sahabat menggunakan momen ini untuk meningkatkan kualitas diri Anda. Aku yakin, dengan demikian, maka sahabat akan lebih lancar dalam membangun karir bahkan bisnis. Anyway, Good luck. Jangan lupa klik link di atas untuk klaim berbagai promo menarik di sana.

I can’t wait to see you be more fluent in English.

Artikel Kursus Bahasa Inggris.
Tempat Belajar Bahasa Inggris Jogja.

Categorised in:

Comment Closed: Kursus Bahasa Inggris Jogja

Sorry, comment are closed for this post.

error: Content is protected !!