Menu Click to open Menus
Home » 7 » Kursus Bahasa Inggris Online

Kursus Bahasa Inggris Online

(490 Views) June 28, 2019 7:23 am | Published by | 2 Comments

Kursus Bahasa Inggris Online.

Apakah sahabat memiliki hasrat atau keinginan besar untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar sesegera mungkin? Apakah sahabat merasa udah give – up – on – English (putus asa) karena udah belajar sejak bangku SD atau bahkan TK namun belum juga bisa berbahasa Inggris dengan lancar? Apakah sahabat ingin bekerja di perusahaan impian Anda namun Anda disyaratkan untuk memiliki skill berbahasa Inggris? Ataukah Anda ingin mendapat kenaikan gaji atau pangkat yang mana skill berbahasa Inggris adalah salah satu kompetensi yang harus dimiliki? Ataukah Anda memiliki alasan tersendiri seperti untuk travelling, belajar dari bule, kuliah dan atau kerja di luar negeri, bahkan ingin memilih hubungan romantis dengan Bule jadi sahabat ingin bisa berbahasa Inggris dengan lancar?

Jika salah satu di atas merupakan alasan sahabat untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar sesegera mungkin, maka sahabat berada di halaman yang tepat.

Karena saat ini, Team Rumah Belajar AhundrEd menyediakan solusi terbaik untuk Anda.

Akan tetapi, sebelum aku sharingkan berbagai promo menarik, diskon gede dan berbagai keuntungan lainnya yang akan sahabat dapatkan sesudah join komunitas mereka, aku mau sharing tentang pentingnya memiliki skill berbahasa Inggris.

Sebenarnya aku udah pernah singgung sedikit di beberapa artikel lainnya tentang betapa pentingnya skill berbahasa Inggris di zaman sekarang. Akan tetapi, di artikel ini aku ingin berbicara secara singkat saja mengenai hal yang sama.

Bahwa nantinya di era MEA dan ditambah dengan era digital, kebutuhan akan bahasa Inggris akan semakin meningkat. Mengapa demikian? Ada beberapa artikelku sebelumnya udah pernah membahas singkat tentang ini. Akan tetapi, di artikelku yang ini, aku mau singgung secara singkat lagi mengenai pentingnya memiliki skill berbahasa Inggris di era MEA dan era kehidupan kita saat ini.

Kita tahu bahwa Indonesia adalah salah satu pendiri utama MEA. Dengan demikian, kita – lah yang harus menjadi pemain utama dalam MEA. Jangan sampai kita adalah pencetus tetapi orang lain yang justru menjadi pemain utama di sana. Bahkan bukan hanya itu, mereka jangan sampai menjadi pemenang monopoli dalam MEA.

“Okay baik. Jika Indonesia harus menjadi pemain utama dalam MEA, apakah kita udah siap untuk memasuki era MEA? Apakah bangsa kita siap dengan sumber daya manusia yang memadai untuk bisa unggul dalam persaingan?” Sahabat boleh bertanya seperti itu.

Untuk menjawab pertanyaan sahabat di atas, aku mau sampaikan bahwa sumber daya manusia di bangsa kita masih kurang memadai. Mengapa aku katakan demikian? Alasan ini udah aku sampaikan di artikel yang tadi aku lampirkan di atas.

Bahwa secara skill, kita bangsa Indonesia secara seluruhnya dan masyarakat Indonesia secara individual harus belajar banyak untuk meningkat skill – skill yang akan membantu kita standout di kompetisi.

Salah satu skill yang wajib banget kita masyarakat Indonesia punya adalah SKILL BERBAHASA INGGRIS. Skill ini sangat penting dalam persaingan di era MEA dan era kehidupan kita di masa yang akan datang.

Dalam era MEA nanti, semua negara di ASEAN akan bekerja sama dengan hanya sedikit aturan yang mengikat. Itu berarti para sahabat bisa bekerja di negara lain dan warga negara lain pun bisa bekerja di negara kita. Tidak hanya itu, berbagai perusahaan di negara – negara ASEAN pun akan expand ke negara – negara ASEAN dengan lebih gampang.

Nah, menanggapi hal di atas, aku mau katakan bahwa itu berarti media komunikasi utama dalam bekerja nanti adalah Bahasa Inggris. Mengapa demikian? Karena jika sahabat pergi bekerja di negara atau pun perusahaan asing di ASEAN, dapat dipastikan sekarang bahwa bahasa Inggris akan menjadi media komunikasi utama. Hal itupun berlaku jika terjadi pertukaran tenaga kerja. Misalkan, orang luar datang bekerja di perusahaan Anda bekerja, tentunya untuk berkomunikasi dengan mereka, bahasa Inggris – lah yang menjadi jembatannya.

Jadi, sepertinya tidak akan bisa terpungkiri lagi bahwa bahasa Inggris akan memiliki peran penting dalam komunikasi kita di workplace setiap hari.

“Jadi, apa yang harus aku lakukan kak?” sahabat boleh bertanya.

Ya, menurutku, karena berbahasa Inggris adalah sebuah skill maka sahabat harus mempelajarinya dan menguasainya. Diyakinkan bahwa jika sahabat menguasai skill berbahasa Inggris, maka sahabat udah terkualifikasi untuk memasuki area kompetisi MEA.

Sebagai informasi untuk sahabat bahwa secara garis besar, tingkat kecakapan atau kelancaran bahasa Inggris kita di Indonesia masih rendah. Tingkat kecakapan kita bahkan di bawah beberapa negara Asia lainnya seperti : Singapura, Filipina, Malaysia, India, Hongkong Cina, Korea Selatan, Vietnam, Macau Cina, Cina, Taiwan, Jepang dan Pakistan.

By the way, data di atas dan di bawah ini adalah data penelitian resmi EF EPI 2018 (English Profeciency Index). Data – data ini udah aku sampaikan juga di artikelku sebelumnya juga. Akan tetapi, sebagai bahan referensi, aku sertakan foto ini di sini lagi.

Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik

Keterangan Foto Artikel Kursus Bahasa Inggris Online : di atas adalah data EF EPI.

Dan aku mau nanya sebentar, silahkan sahabat tebak ya. “Kira – kira menurut sahabat, dari 88 negara di dunia yang disurvey, Indonesia berada di peringkat berapa untuk kecakapan bahasa Inggris – nya?”

1 – 10?

10 – 20?

20 – 30?

30 – 40?

atau 50 – 60? Atau lebih dari itu?

Menurut data EF EPI, dari 88 negara yang di survey, Indonesia berada di peringkat 51 dengan nilai EPI 51.58%. Itu berarti Indonesia masih memiliki low English Proficiency Index. Atau dengan kata lain, kecakapan atau kelancaran bahasa Inggris kita masih rendah.

Dan berbicara menyangkut ini, aku teringat akan kata – kata Dino Martin, CEO Karir.com saat diwawancarai oleh wartawan tempo yang mengatakan, “Kebutuhan akan Bahasa Inggris semakin meningkat, tidak hanya di perusahaan multinasional namun juga perusahaan lokal. Berdasarkan penelitian Pusat Studi ASEAN, kualitas tenaga kerja Indonesia masih kurang memadai, terutama dalam hal kompetensi Bahasa Inggris.”

Dan kalau kita melihat kenyataan pun, memang benar bahwa masih banyak orang Indonesia yang belum bisa berbahasa Inggris. Bisa jadi, 90% dari kita belum bisa berbahasa Inggris.

Jika kenyataannya seperti ini, maka tentunya kita semua tahu bahwa kita harus mempersiapkan sumber daya manusia bangsa kita untuk bisa diandalkan dalam kompetisi era MEA dan era digital yang kian hari kian terasa.

Sekali lagi salah satu skill yang sangat penting adalah skill berbahasa Inggris karena skill inilah yang akan dipakai dalam komunikasi antar karyawan, antar perusahaan, antar karyawan dengan pelanggan, dan antar manusia di negara – negara ASEAN. Skill inilah yang akan digunakan dalam negosiasi, menjual, dll. Oleh karena itu, aku sarankan kepada para sahabat sekalian untuk segera master-i atau kuasai skill yang satu ini. Ini adalah kesempatan besar untuk Anda.

Dengan menguasai skill ini, para sahabat bisa bekerja dengan penuh percaya diri baik di negara sendiri dengan orang dari negara lain ataupun di negara luar. Para sahabat pasti akan terpakai dan diutamakan ketimbang orang lain yang sama sekali tidak bisa berbahasa Inggris. Jadi, sekali lagi, ini adalah peluang besar bagi para sahabat sekalian.

Kursus Bahasa Inggris Online

Keterangan Foto Kursus Bahasa Inggris Online: Di Era MEA dan ditambah dg era digital, bahasa Inggris menjadi semakin penting. 

Dan untuk merebut peluang di atas, aku mau membantu para sahabat sekalian. Aku akan merasa sangat bahagia, apabila sahabat merasa terbantu dengan saranku ini.

Bahwa untuk membantu sahabat lancar dalam bahasa Inggris, aku mau merekomendasikan sebuah komunitas belajar online yang aku yakin akan membantu sahabat lancar dalam berbahasa Inggris.

Komunitas belajar tersebut adalah Kursus Bahasa Inggris Online Rumah Belajar AhundrEd. Para sahabat bisa mengakses komunitas itu sekarang juga dengan cara klik link ini : Klik untuk Akses Komunitas Belajar Inggris di RUMAH BELAJAR AHUNDREDTersedia DISKON 85% dan berbagai keuntungan di sana. Klik ini. .

Tempat Belajar Bahasa Inggris Online

Keterangan Foto Kursus Bahasa Inggris Online : penampakan depan landing page mereka.

Tentunya, aku merekomendasikan Kursus Bahasa Inggris Online di atas karena aku punya alasan tertentu yang udah aku pertimbangkan dengan matang. Jadi, aku tidak sembarang merekomendasikan komunitas yang tidak akan mendukung proses belajar Anda. Apalagi tidak membantu sahabat lancar berbahasa Inggris.

Nantinya, untuk merasa yakin dan cross check apa yang aku sampaikan sekarang ini, sahabat sebaiknya langsung saja klik link di atas dan melihat sendiri. Dengan demikian, sahabat akan mengalami sendiri di situs mereka secara langsung.

Berikut adalah beberapa dari sekian banyak promo, diskon dan keuntungan yang menurutku sangat bernilai dan layak sahabat pertimbangkan.

  1. Di Kursus Bahasa Inggris Online ini, tersedia pengajar bule dari Amerika maupun Inggris yang sangat aktif dalam mengajar. Jadi, sahabat akan merasa sangat terbantu. Mereka biasanya mengajar tentang pronunciation (pelafalan) supaya sahabat bisa lafalkan kata – kata bahasa Inggris dengan tepat seperti mereka. Mereka juga mengajarkan cara berbicara yang cepat, lancar dan tepat. Mereka juga mengajarkan tips dan tricks berbicara bahasa Inggris yang benar dan sama seperti mereka.
  2. Tersedia juga di komunitas ini, tutor lokal yang setiap hari standby untuk membantu para sahabat sekalian. Tutor – tutor lokal ini adalah para pengajar yang dulu kuliahnya di luar negeri. Jadi, mereka betul – betul paham tentang bahasa Inggris karena di tempat kuliah mereka dulu, setiap harinya mereka berbicara dengan bule dan orang lain dari berbagai negara.
  3. Di situs mereka, telah tersedia ratusan pelajaran berupa video – video. Dan yang menarik di sana adalah semua ratusan video ini telah tersusun secara sistematis dan terstruktur mulai dari pengenalan kemampuan para sahabat, kosakata (vocabulary baik single kosakata, phrasal verb, phrases, slang, idiom dll), grammar (mulai dari basic sampai advanced), analisa film (untuk membuat para sahabat lebih mengerti cara orang bule berbicara dalam film. Jadi, para sahabat akan semakin paham saat nonton film), tips dan triks cara berbicara seperti bule (ini akan sangat membantu para sahabat dalam mengerti bule ketika mereka berbicara dan membuat sahabat lebih natural dalam berbicara bahasa Inggris).

Keterangan Video Artikel Bahasa Inggris Online : Cuplikan singkat video tentang pelafalan di situs Kursus Bahasa Inggris RBA.

Keterangan Video Kursus Bahasa Inggris Online: sebuah cuplikan singkat video tentang grammar diajarkan oleh tutor lokal di situs Bahasa Inggris Online RBA.

Keterangan Video Kursus Bahasa Inggris : Contoh Analisa Film Di Situs Kursus Bahasa Inggris RBA.

4. Setiap hari akan ada tambahan video kekinian yang akan sangat membantu para sahabat semakin menguasai skill berbahasa Inggris.

5. Sesudah para sahabat join Kursus Bahasa Inggris Online RBA, para sahabat akan dimasukkan dalam grup WA dan FB mereka supaya para sahabat bisa berbahasa Inggris setiap hari. Ini sangat bagus karena skill bahasa Inggris yang telah dipelajari di situs mereka, sahabat bisa langsung praktekkan di grup tersebut. Di grup ini, para sahabat akan berbicara dalam bahasa Inggris secara bebas tanpa ada rasa khawatir akan hal – hal lainnya. Karena di sini, banyak orang memiliki keinginan untuk berkembang dalam bahasa Inggris seperti sahabat sendiri. Bahkan yang aku lihat adalah mereka tidak hanya menggunakan pesan teks tetapi juga voice message (pesan suara) yang tentunya sangat berguna untuk praktekkan listening dan speaking skill sahabat. Untuk screenshot, pesan – pesan mereka, sahabat bisa langsung lihat di situs mereka di link di atas.

6. Ini yang sangat menarik. Sesudah sahabat join komunitas mereka, selamanya sahabat akan dibimbing sampai betul – betul bisa berbahasa Inggris di sana. Dengan kata lain, sahabat akan dibimbing secara gratis 100% oleh para tutor mereka. Ini semua tanpa biaya apapun. Gratis. Sangat menguntungkan, iya kan?

7. Dengan bergabung di komunitas mereka ini, para sahabat memiliki kesempatan untuk mendapat sertifikat. Sertifikat ini diberikan kepada para sahabat yang telah belajar 3 bulan di komunitas mereka dan lulus dalam ujian akhir. Ujiannya tidaklah susah. Simple, mudah tetapi sangat membantu. Tips untuk lulus ujian mereka adalah : sahabat bisa berbahasa Inggris dengan lancar. Dan ini pasti sahabat capai demi masa depan sendiri dan keluarga.

8. Dan berita gembiranya untuk para sahabat adalah untuk saat ini, para sahabat diberikan 85% diskon dari Rp. 1 juta / bulan menjadi hanya Rp. 150.000/ bulan. Ini adalah diskon terbesar sejauh ini. Aku belum pernah menemukan diskon ini. Akan tetapi, karena servicenya sangat bagus, diskon ini terbatas. Menurut informasi yang aku dapat, diskon ini sewaktu – waktu akan berubah. Aku sendiri tidak tahu sampai kapan. Jadi, saranku adalah langsung saja cek di situs mereka untuk kepastiannya. Informasi diskon ini biasa terletak di halaman bawah landing page mereka. Jadi, sekali lagi langsung saja cek di landing page mereka dengan cara klik link yang tadi aku rekomendasikan di atas.

9. Seperti yang telah aku sampaikan sebelumnya bahwa ini hanya merupakan beberapa dan sekian banyak promo dan keuntungan yang ada. Untuk selebihnya, sahabat bisa langsung cek di situs mereka. Di sana juga tersedia fasilitas live chat yang bisa sahabat gunakan untuk bertanya atau mencari informasi. Tersedia juga nomor WA di situs mereka. Jadi, jika sahabat ada pertanyaan, fasilitas – fasilitas ini tentunya akan sangat membantu. Akan tetapi, menurutku sebaiknya, aku sertakan nomor WA mereka di sini supaya kalau sahabat mau hubungi mereka sekarang juga, ngak apa – apa. Ini nomor WA mereka : 0856 9227 0393.

Dan sekali lagi sebelum aku izin pamit, aku mau katakan bahwa silahkan langsung saja klik link di atas dan temukan berbagai informasi yang penting di situs mereka and see if it fits your need. Good luck.

Wrap it up:

Di Era MEA dan digital, skill berbahasa Inggris akan menjadi skill yang paling penting dalam komunikasi. Ada banyak alasan yang telah aku sampai di atas dan juga di artikel – artikel ku yang lain.

Dan tentunya ini adalah peluang besar bagi orang – orang seperti kita. Peluang untuk menang, peluang untuk membenahi masa depan, peluang untuk membahagiakan keluarga, bahkan peluang untuk turut mengharumkan nama bangsa. Jadi, jangan berdiam diri. Mari kita sama – sama rebut peluang tersebut dan menjadi yang diandalkan di kedua era ini.

Untuk merealisasikan peluang ini, tentunya sahabat harus bisa berbahasa Inggris. Dan sesuai pengamatanku, sebuah komunitas yang akan membantu sahabat mencapai tujuan sahabat adalah Kursus Bahasa Inggris Online Rumah Belajar AhundrEd. Ada banyak promo menarik, diskon gede dan keuntungan – keuntungan lain di sana. Jadi, langsung saja, klik link di atas untuk mengakses komunitas tersebut. Jangan lupa, sekali lagi, klik link di atas untuk mendapatkan berbagai info menarik di sana.

Dan aku berharap sahabat bisa memanfaatkan peluang ini semaksimal mungkin. Jangan sampai pesaing sahabat menjadi yang pertama merebut peluang mengubah masa depan sendiri dan keluarga.

Anyway, that’s it and goodluck untuk para sahabatku.

Kursus Bahasa Inggris Online.
Bahasa Inggris Online.
Kursus Bahasa Inggris.
situs Bahasa Inggris Online RBA

Categorised in:

2 Comments for Kursus Bahasa Inggris Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!