Menu Click to open Menus
Home » 51 » Pelajaran Yang Sangat Berharga Untuk Sukses Besar Ala Conor McGregor

Pelajaran Yang Sangat Berharga Untuk Sukses Besar Ala Conor McGregor

(443 Views) January 22, 2020 1:40 pm | Published by | Comments Off on Pelajaran Yang Sangat Berharga Untuk Sukses Besar Ala Conor McGregor

Pelajaran Yang Sangat Berharga Untuk Sukses Besar Ala Conor McGregor. Hai teman-teman, ini dengan saya Bonefasius Falo dan di video kali ini aku ingin berbagi sesuatu dengan teman-teman sekalian. Hal yang aku ingin bagikan ini adalah sesuatu yang menurutku akan mengubah keseluruhan hidup Anda di tahun 2020 atau 2021 dan seterusnya.

Bahwa baru-baru ini dunia menyaksikan sebuah laga UFC yang sangat-sangat seru antara Conor McGregor dengan Donald Cerrone atau yang dikenal dengan Cowboy. McGregor mengalahkan Donald secara KO hanya dalam 40 detik pertandingan. Ini adalah pemecahan rekor yang sangat luar biasa; belum pernah dipecahkan oleh siapapun juga di UFC.

Pelajaran Yang Sangat Berharga Untuk Sukses Besar Ala Conor McGregor

Shout out to you my man, Conor McGregor. You’re the real UFC Champion. Proud of ya.

Anyway, seperti yang tadi aku udah sempat katakan di awal tadi bahwa aku akan berbagi tentang sesuatu yang akan membuat hidupmu lebih terinspirasi lagi. Sharing ini sebenarnya terinspirasi dari sebuah interview yang dilakukan oleh seorang presenter atau youtuber dengan McGregor sesudah McGregor menang atas Donald Cerrone. Dia ditanya bagaimana pendapat dia mengenai pertandingan dia dulu melawan Khabib Nurmagomedov. Bagaimana tanggapan dia atas kekalahannya atas Khabib.

Dan jawabannya ini yang ingin aku bagikan dengan teman-teman. Jawabannya ini perlu dihayati oleh setiap anak muda yang ingin menang besar dalam hidupnya, atau yang ingin mencapai sesuatu yang orang pikir “tidak mungkin dicapai”. To achieve the most impossible goals in life.

Dalam jawabannya dia sangat-sangat rendah hati dan aku bisa merasakan energy and the hunger in his stomach.

Pelajaran Yang Sangat Berharga Untuk Sukses Besar Ala Conor McGregor

Dia katakan, dulu ketika dia melakukan persiapan melawan Khabib dia melakukan kesalahan yang luar biasa. Dia terlalu sombong dan anggap enteng. Dia tidak menghargai Kapten Timnya yang selalu ingin melatih dia berbagai strategi yang perlu setiap hari. Dia masuk latihan sekali tapi absen 3 hari. Begitu terus. He disrespected the game, he disrespected his team Capt. Ini yang membuat dia mengalami kekalahan yang luar biasa dengan Khabib di tahun 2018 kemarin.

Dan ini yang menjadi salah satu point pembicaraan kita di video ini. Bahwa terkadang, ketika kita udah dikenal sebagai orang yang hebat, yang sukses atau yang menghasilkan uang yang cukup, kita merasa tak terkalahkan, yang paling hebat di dunia, yang tidak bisa digoyang oleh orang lain.

Ini semua kemudian membuat kita lupa bekerja keras lagi, lupa berlatih, membangkang terhadap pelatih atau mentor dan akhirnya kita sendiri yang merasakan akibatnya.

Biasanya kalau kita udah dipandang sebagai orang yang hebat, kita mulai melupakan dari mana kita berasal. Dulunya yang suka hidup hemat, yang selalu membaca atau berlatih, yang selalu mempelajari teknik baru, yang betul-betul down to earth, tiba-tiba berubah menjadi seorang yang terlalu congkak hati.

Dan biasanya, jika kita terlalu nyaman dengan gaya hidup yang salah seperti ini, (pada akhirnya) kita akan ditegur oleh alam itu sendiri. Entah dengan dipermalukan di hadapan competitor kita, atau kita kehilangan segala yang telah dengan susah payah kita dapatkan atau bahkan kita mengorbankan diri kita sendiri.

Ini yang dialami oleh McGregor di tahun 2018 kemarin. Karena dia merasa diri hebat, dia terlalu congkak hati dan menganggap remeh kompetitornya sampai dia harus mengorban prestasi yang seharusnya dia pertahankan.

Akan tetapi, yang lebih menarik lagi dari sini adalah sesudah kekalahan yang cukup memukul dengan Khabib, dia koreksi diri. Dia melakukan introspeksi diri dan mengambil kesimpulan bahwa dialah sumber kesalahannya. Dia tidak menyalahkan siapa-siapa tetapi dirinya sendiri.

Ini kemudian membuat dia kembali bersikap rendah hati dan bersedia mengambil resiko yang lebih besar. Dia berlatih dengan lebih keras, lebih serius dan lebih disiplin. Dan kerja kerasnya tidak pernah membohongi hasilnya. Dia 2 hari yang lalu berhasil mengalahkan Donald Cerrone hanya dalam 40 detik pertandingan. Ini adalah rekor terbesar di dunia, yang belum pernah dicapai oleh pemain sekelas McGregor.

( Pelajaran Yang Sangat Berharga Untuk Sukses Besar Ala Conor McGregor. ) Padahal jika kalian lihat rekor dari Donald Cerrone, lawan Conor McGregor baru-baru ini, dia (si Donald) adalah UFC yang memiliki tendangan yang paling mematikan di UFC. Tapi, berkat kerja keras Conor McGregor selama tahun 2019, dia bisa memenangkan pertandingan dalam waktu yang begitu cepat bahkan dengan teknik yang sama yang selama ini si Donald lakukan. Sangat mengagetkan bukan?

Yeah, itulah yang terjadi, jika Anda sadar akan kesalahan yang Anda lakukan dan bersedia untuk memperbaikinya dengan bekerja keras seperti masa-masa perjuangan dulu. Be willing to make a comeback and enjoy the victory.

Dan dari video ini, aku mau menyimpulkan bahwa sehebat apapun anda, sebesar apapun kemenangan yang telah Anda capai, INGAT. Perjuangan belum berakhir. Selama kita berada dalam permainan entah itu dalam dunia bisnis, karir, sport, seni atau apa saja, anda harus tetap ingat masa-masa perjuangan sebelum Anda menjadi “Siapa Anda Saat Ini”. I mean, be humble, man.

Ketika Anda tidak merendah hati, maka masih ada pemain atau competitor Anda yang akan merebut prestasi Anda. Dia akan kick your ass and humiliate you so badly.

So, you wanna kick ass or get kicked? Jika Anda ingin kick ass dan mempertahankan prestasi yang telah Anda capai, maka sadarlah bahwa kita manusia itu rapuh. Maka berlatihlah, belajarlah, prakteklah bahkan lebih keras daripada waktu-waktu sebelumnya.

Dan untuk teman-teman yang menang kemarin di tahun 2019, jangan congkak hati karena ada seorang atau beberapa orang yang sedang mengintai posisi atau prestasi Anda saat ini. They wanna put you out of the game you own. Just get ready before they get you.

Dan untuk teman-teman yang belum beruntung di tahun 2019, marilah berlatih, belajar, berjuang dengan lebih keras daripada yang Anda lakukan di tahun 2019, bahkan lebih keras dari semua competitor Anda. 10X lebih keras. Dengan demikian, Anda pasti gain momentum in 2020.

So, that’s it, see you on the top in 2020, or 2021, or 2022 and so on. Best of luck for ya.

Dan untuk teman-teman sekalian, jangan lupa subscribe ke Channel Youtubeku: Bonefasius Falo (yang mana aku selalu berbagi berbagai ilmu praktis di sana, mulai yang berhubungan dengan bisnis, Filsafat Praktis, Psikologi, dunia karir, sport, seni dan lain-lain). Jadi, pasti Anda akan belajar banyak dari sana untuk sukses. Ikuti juga IGku: @bonifalo, Halaman FBku: Bonefasius Falo dan websiteku: https://bonefasiusfalo.com . Dan bagi teman-teman yang mau lancar ngomong bahasa Inggris dalam waktu yang sangat singkat, jangan lupa kunjungi: https://rba100.com/kursus-bahasa-ingg… . Sampai jumpa di grup wa dan fb kami yang mana Anda akan belajar banyak di sana juga.

Dan begitu saja, saya Bonefasius Falo, mengucapkan salam perjuangan.

Pelajaran Yang Sangat Berharga Untuk Sukses Besar Ala Conor McGregor.

Categorised in:

Comment Closed: Pelajaran Yang Sangat Berharga Untuk Sukses Besar Ala Conor McGregor

Sorry, comment are closed for this post.

error: Content is protected !!