Menu Click to open Menus
Home » 58 » Perbedaan Antara Wake Up dan Get Up ( Phrasal Verb Bahasa Inggris )

Perbedaan Antara Wake Up dan Get Up ( Phrasal Verb Bahasa Inggris )

(173 Views) February 14, 2020 6:09 pm | Published by | Comments Off on Perbedaan Antara Wake Up dan Get Up ( Phrasal Verb Bahasa Inggris )

Hai teman – teman, dalam video kali ini, Kak Boni Falo ( Bonefasius Falo ) menjelaskan dengan sangat detail perbedaan antara wake up dan get up. Apa itu wake up dan get up? Dan apa saja perbedaannya? Wake up dalam bahasa Indonesia artinya bangun tidur. Tapi tidak jarang pula orang mengerti get up sebagai bangun tidur juga. Jika dua-duanya memiliki arti bangun tidur, kapan kita bisa menggunakan wake up dan kapan kita bisa menggunakan get up dalam percakapan bahasa Inggris kita setiap hari. Nah, dalam video di atas ini, Kak Boni mewakili Team Kursus Bahasa Inggris RBA100 mengajar dengan sangat rinci defini masing – masing, cara melafalkan keduanya, kapan kita menggunakan kedua kosakata tersebut, dan apa saja perbedaan yang mendasar dalam penggunaannya. Jadi, silahkan tonton dan best of luck for ya.

By the way, untuk teman – teman yang mau LANCAR NGOMONG BAHASA INGGRIS dalam waktu yang sangat – sangat singkat, join Komunitas Kursus Bahasa Inggris RBA100. Klik link ini dan sampai lancar di komunitas RBA100. Dapatkan Info Selengkapnya Tentang Kursus Bahasa Inggris RBA100Anda juga langsung menghubungi Nomor Whatsapp Team CS mereka di 0856 9227 0393.

Dan yang terakhir, program kursus mereka tersedia baik secara online maupun offline. Good luck.

Categorised in:

Comment Closed: Perbedaan Antara Wake Up dan Get Up ( Phrasal Verb Bahasa Inggris )

Sorry, comment are closed for this post.

error: Content is protected !!