Menu Click to open Menus
Home » Kursus Bing Online » Tempat Belajar Bahasa Inggris Online

Tempat Belajar Bahasa Inggris Online

(761 Views) June 14, 2019 2:34 pm | Published by | 5 Comments

Tempat Belajar Bahasa Inggris Online – paling interaktif, seru, fun, dan terbimbing.

Masa Kecilku, Masa Jatuh Cinta Dengan Bahasa Inggris

Ketika aku masih di bangku sekolah, salah satu pelajaran yang membuatku excited atau merasa bersemangat untuk dipelajari adalah pelajaran Bahasa Inggris. Kecintaanku akan bahasa Inggris berawal dari kesukaanku akan film perang. Semasa kecilku, aku suka sekali ke rumah orang di kampung pada malam hari untuk nonton film perang. Karena waktu itu, ayahku sama sekali tidak suka akan barang elektronik seperti TV.

Dimasa SMA, akupun semakin giat belajar bahasa Inggris karena takut tidak lulus UN Bahasa Inggris SMA. Aku hafal kosakata sana sini, grammar dan menulis essay dalam bahasa Inggris. Akan tetapi, ada satu hal yang membuatku masih tetap merasa kurang bahkan tidak berdaya sama sekali. Itu adalah ketidakmampuan saya dalam mengerti bule atau native speakers dalam film ataupun acara berbahasa Inggris.

Suatu hari, ketika sedang nonton sebuah acara documentary dalam bahasa Inggris bersama mertua kakakku, beliau bertanya kepadaku dalam bahasa daerah kami, bahasa Dawan. “Boni, a le atone nae nakam sa a?” Awalnya aku bingung. “Mau jawab apa?” kataku dalam hati. Akan tetapi, karena untuk menutupi rasa maluku, akupun mulai mengarang cerita. hehehe. Aku hanya menjawab beliau dengan cara mendeskripsikan gambar atau video yang ditayangkan di layar kaca. Sebenarnya aku merasa malu karena mereka semua tahu kalau aku sekolah di sekolah ternama di Atambua dan cukup pintar di antara semua teman sebayaku.

Melanjutkan Studi Di Filipina

Ketika aku tamat SMA, aku melanjutkan studiku di Filipina. Di sana, aku makin tertantang untuk harus bisa berbahasa Inggris. Mengapa tidak? Aku harus kuliah dalam bahasa Inggris, berteman dengan orang dari berbagai negara dan bahkan dosen-dosenku pun dari berbagai macam latar belakang. “Wah, makin sulit ini?” kataku dalam hati.

Yang paling mengagetkan adalah ketika aku dites menonton berita luar negeri CNN dan BBC, aku tidak mengerti satu skenario pun. Sama sekali tidak mengerti. Akupun mulai makin khawatir. Kuliah sebentar lagi mulai. “Aduh, gimana ya?” Karena frustasi, akupun mulai cari tahu sana sini.

Dan untung nasibku. Tersedia internet di tempat aku tinggal. Akupun mulai browsing sana sini untuk mencari solusi. Situs sana sini, aku buka. Aku gunakan waktuku sepenuhnya untuk bisa mendapatkan cara bagaimana bisa mengerti orang bule berbicara dan bagaimana aku bisa berbicara dengan lancar seperti mereka.

Sesudah berburu sana sini, masih aja nihil hasilnya. Namun, aku tidak mau menyerah segampang itu. Aku mulai buka kamus. Ke mana saja, aku pergi, aku bawa kamus. Aku setiap hari mencoba untuk berbaur dengan orang dari berbagai negara untuk bisa berbicara bahasa Inggris. Mengapa? Supaya aku paling tidak, most of my time, digunakan untuk berbicara bahasa Inggris. Got engaged sana, got engaged sini. Tidak tahu cara mengekspresikan diri? Buka kamus. Sebagai informasi bagi Anda, karena aku melanjutkan studi di bawah organisasi agama, maka semua elektronik terutama HP dan Laptop, tidak kami pakai, kecuali 4 PC di rumah. (Jadi, dengan sendirinya, Aku harus berusaha untuk belajar secara manual).

Sesudah perjuanganku beberapa bulan, akupun mulai bisa paham bule 100% and the rest is history.

Nasehat Singkatku

Dan untuk semua temanku di luar sana, yang memiliki tekad untuk bisa berbahasa Inggris, mau aku katakan, “JANGAN MENYERAH. Jangan putus asa, wahai sahabat-sahabatku. Aku bisa merasakan apa yang kalian rasakan. Tetaplah berjuang untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar. Karena hasilnya, sangat menyenangkan. At the end, it will pay off. Dengan kemampuan Anda bisa berbahasa Inggris, Anda bisa melakukan banyak hal bahkan bisa memudahkan Anda mencapai impian-impianmu. Itu udah aku alami dan rasakan. Ketika aku pulang dari Filipina, I was nobody. I was like an outcast. But karena skill bahasa Inggrisku, aku bisa survive di Jakarta dan akhirnya bisa mengejar ketertinggalan finance diri dan keluargaku. Jadi, tetap berjuang sahabat-sahabatku. Masa depan yang indah menantimu. Dan tanpa basa-basi banyak, aku mau merekomendasikan sebuah situs belajar online yang akan membantu Anda 100% mengubah kemampuan berbahasa Inggrismu.”

Situs Belajar B. Inggris Online Recomended

Menurutku, situs atau website ini sangat cocok bagi Anda yang masih belum bisa berbahasa Inggris sama sekali atau masih belum bisa berbicara bahasa Inggris dengan lancar dan masih belum mengerti bule berbicara bahasa Inggris. Nama situs ini adalah https://rumahbelajarahundred.com/. Akan tetapi, supaya lebih efektif, aku sertakan link yang bisa langsung diklik ke sana. Ini linknya: ==> Klik di link Ini:  Ini Situs KursusnyaTersedia DISKON 85% dan berbagai keuntungan di sana. Klik ini. Tersedia DISKON 85% dan berbagai keuntungan di sana. Klik ini. . <===

Tempat Belajar Bahasa Inggris Online

Tempat Belajar Bahasa Inggris Online RBA

Ini adalah penampakan gambar depannya. Akan tetapi, bisa jadi, saat Anda buka website ini, latar belakangnya udah diganti karena mereka selalu mengubah latar belakangnya sesuai dengan demand para partisipan.

Alasan Situs Di Atas Menjadi Rekomendasiku.

Tentu informasi selengkapnya tentang benefit apa yang didapat dari situs ini terulas lengkap di sana. Jadi, nanti langsung aja kepo-in di websitenya langsung. Tetapi, beberapa hal yang bagiku bagus untuk kalian adalah:

  1. Di situs ini tersedia lengkap pembelajarannya dari awal banget (bahkan dari level pengenalan diri) hingga paling advanced. Anda akan belajar tentang Vocabulary yang dipakai oleh bule (native), belajar tentang pronunciation ala bule, grammar, tips dan triks berbicara seperti bule hingga analisa film. Hal ini menurutku bagus karena Anda belajar tentang basic langsung dari bule. Jadi, tentunya Anda semakin terbiasa dengan gaya berbicara orang bule. Andapun suatu saat tertular berbicara seperti bule.

Belajar Bahasa Inggris OnlineTempat Belajar Bahasa Inggris

Keterangan Foto Artikel Belajar Bahasa Inggris : Di atas adalah beberapa service yang akan Anda nikmati di sana.

2. Semua pelajaran yang ada, tersedia dalam bentuk video. Dengan demikian, Anda akan terlatih baik listening skillnya, speaking skill bahkan reading dan writing skillnya.

3. Pengajar Bule (native) tersedia di sana baik dari Amerika maupun dari Inggris. Jadi, pastinya Anda terbiasa sekali dengan orang bule. Hal ini akan menghilangkan 100% ketidaknyamanan Anda ketika berbicara bahasa Inggris baik dengan bule maupun orang dari negara lain.

Kursus Bahasa Inggris OnlineSitus Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Keterangan foto artikel Tempat Belajar Bahasa Inggris Online : Di atas adalah dua dari pengajar-pengajar aktif di sana sebagai representasi aja.

3. Tersedia juga pengajar dari Indonesia yang siap membantu Anda makin mahir dalam berbahasa Inggris, tentunya. Ini adalah salah satunya.

Cara belajar bahasa inggris secara online
Keterangan Foto Artikel Bahasa Inggris Online : representasi tutor lokal.

4. Di pembelajarannya, tersedia exercises seru yang Anda pasti sangat sukai. Exercises inilah yang akan membantu Anda semakin menyerap bahasa Inggris dan menjadi diri Anda master berbahasa Inggris. Yang paling penting adalah Anda harus melakukan exercises itu karena itu adalah momen penting Anda akan dikoreksi secara langsung oleh para tutor di sana. Jadi, you get to talk to them.

SEMAKIN UNTUNG DI SINI

5. Nah, ini yang paling penting. Karena berdasarkan pengalamanku belajar bahasa Inggris dari awal, ini paling dasyat. Bahwa Anda akan di masukkan ke dalam grup WA dan FB mereka sehingga setiap hari Anda bisa mempraktekkan kemampuan bahasa Inggris Anda. Di sana, Anda bisa berbicara dalam bahasa Inggris secara bebas dengan para tutor, alumni dan teman-teman lain yang sedang berjuang untuk menguasai bahasa Inggris. Berikut adalah screenshot yang aku mau bagikan dengan teman-teman.

bahasa inggris Kursus Bahasa Inggris Kursus inggris online Belajar bahasa inggris dengan Bule Belajar bahasa inggris dengan native speaker Belajar bahasa inggris

( bahasa inggris online)

tempat belajar bahasa inggris tempat kursus bahasa inggris

Di atas adalah grup WA situs rumahbelajarahundred.com. Mereka setiap hari saling membantu di bawah bimbingan para tutor. Yang lainnya bertanya, yang lainnya menjawab. Saling memberi ide, saling membangung dan memotivasi. Bahkan yang paling dahsyat adalah sering kali mereka berkomunikasi menggunakan voice message yang tentunya akan membantu Anda meningkatkan kemampuan listening dan speaking Anda. Berikut adalah tambahan screenshot yang aku mau bagikan.

Bahasa inggris online belajar bahasa inggris cepat belajar bahasa inggris mudah

Belajar bahasa inggris online terbaik belajar inggris online English conversational course Kursus percakapan bahasa inggris situs bahasa inggris tempat kursus bahasa inggris terbaik website kursus bahasa Inggris

Tempat Belajar Bahasa Inggris Online – paling interaktif, seru, fun, dan terbimbing.

Nah, seperti yang aku sampaikan diawal artikel ini bahwa supaya bisa berbahasa Inggris dengan lancar saat aku masih di Filipina, aku bergaul banyak dengan banyak teman dari negara lain. Ini yang accelerate (mempercepat) ke-lancar-anku dalam berbahasa Inggris. Dan jika Anda berada di Indonesia, komunitas ini, menurutku, adalah komunitas yang tepat untuk Anda. Mengapa? Karena setiap hari di grup mereka baik, WA maupun FB, mereka selalu berbahasa Inggris. Sehingga tentunya Anda secara pelan-pelan terbangun mindset, keberanian bahkan mental urgency untuk berbicara bahasa Inggris. “Semakin Anda ter-ekspos di grup mereka, Anda akan semakin terbiasa dengan Bahasa Inggris dan tentunya lama-lama, addicted to English. Anda pasti Bisa. Aku percaya.”

6. Selain itu, Anda akan dibimbing 100% seumur hidup. Jadi, anda tidak usah khawatir karena Anda pastinya bisa berbahasa Inggris. Yang paling penting adalah Anda harus punya keinginan dan komitment untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar.

7. Ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda peroleh saat Anda belajar langsung dari situs ini, Kursus Bahasa Inggris Online RBA. Keuntungan-keuntungan tersebut tidak semuanya disebutkan di artikel ini supaya artikel ini tidak terlalu panjang.  Tapi yang paling utama adalah Anda akan bisa berbahasa Inggris dengan lancar in no time. Jadi langsung aja cek situs di atas dan belajar secara intensif di komunitas mereka. Sekali lagi jangan lupa klik link di atas mengakses berbagai informasi menarik selengkapnya di sana.

8. Oh ya, aku hampir lupa. Keuntungan lainnya yang tidak kalah pentingnya dan perlu Anda ketahui bahwa di Komunitas Kursus Bahasa Inggris Online ini, bagi Anda yang langsung register hari ini melalui link di atas, akan mendapat diskon 85%. Ini adalah kabar gembira bagi Anda. ANDA AKAN MENDAPAT DISKON 85% dari Rp. 1 juta menjadi HANYA RP. 150.000 / Bulan. Diskon ini sekali berlaku untuk Anda bulan ini, akan terus berlaku selamanya. Jadi, langsung aja klik link di atas dan join sekarang. Mumpung diskonnya masih gede banget. Sekali lagi klik link di atas sekarang karena kapan aja diskon ini akan hilang. Ini merupakan 85% beasiswa bagi Anda khusus untuk hari ini. Jadi, langsung aja klik link di atas dan best of luck for ya.

Informasi tambahan:

Di situs di atas tersedia live chat yang bisa Anda gunakan untuk bertanya-tanya di website tersebut. Jadi, ngak usah khawatir. Semua pertanyaan Anda akan terjawab dengan penuh ramah oleh Customer Service mereka. Adapun nomor whatsapp mereka yang bisa Anda hubungi sekarang juga adalah 0856 9227 0393.

Dan final word.

JANGAN MENYERAH. JANGAN PUTUS ASA. ANDA HANYA SELANGKAH LAGI MENUJU KESUKSESAN. KEEP HUSTLING, KEEP MOVING. KEEP GROWING TO ACHIEVE YOUR DREAMS. BEST OF LUCK FOR YOU WARRIORS.

Tempat Belajar Bahasa Inggris Online.
Ini tentang Tempat Belajar Bahasa Inggris Online.
Belajar bahasa Inggris.

Categorised in:

5 Comments for Tempat Belajar Bahasa Inggris Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!